Javan Waroeng Steak & Pasta Bandung

Javan Waroeng Steak & Pasta

Anda bosan menikmati steak ayam yang berbalut tepung dan ingin merasakan bagaimana rasanya steak ayam original ? Datang saja ke Javan Waroeng Steak & Pasta.

Warung makan ini menyajikan steak-steak murah namun berkualitas. Dengan uang Rp 15.000,- saja, Anda sudah dapat menikmati hidangan ala western ini. Harga steak di Javan Waroeng Steak murah karena bahannya dibeli dari pasar dan bukan supermarket. Selain itu, bumbu-bumbu yang digunakan juga tidak semua berasal dari luar negeri. Soal rasa, steak ini berani diadu dengan steak-steak mahal yang bumbu-bumbunya semua menggunakan bumbu dari luar negeri.

Javan Waroeng Steak & Pasta berlokasi di Jl. Sulanjana No.9, Bandung. Warung ini hanya berupa warung biasa, ukurannya pun tidak luas, dan daya tampungnya hanya sekitar 20 orang. Walaupun menempati lokasi yang sederhana, namun rasa steak olahan Javan Waroeng Steak ini tidak sederhana. Javan Waroeng Steak didirikan oleh seorang koki dari sebuah hotel. Steak dan pasta yang disajikan di warung steak ini merupakan olahannya dibantu dengan beberapa orang.

Menu yang ditawarkan sangat unik karena menggunakan nama seperti nama-nama Spanyol, misalnya Spaghetti Don Pedro dan Stecihini Carlos. Menu yang ditawarkan Javan Waroeng Steak terbagi menjadi empat jenis, yaitu Beef Steak, Chicken Steak, Pasta, dan Beverages. Untuk Beef steak sendiri memiliki 17 macam menu. Yang membedakan menu-menu tersebut adalah saus dan penyajiannya. Jika Anda menyukai pasta, Anda juga dapat memesan steak Anda dihidangkan bersama spaghetti. Selain dihidangkan bersama spaghetti, steak juga dapat disajikan bersama kentang goreng.

Javan Waroeng Steak & Pasta buka setiap hari mulai pukul 16.30 hingga pukkul 22.00 WIB. Selain di Jl. Sulanjana, Javan Waroeng Steak & Pasta juga dapat Anda kunjungi di Jl. Tubagus Ismail 5A, Bandung.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/jenis-makanan/western-food/javan-waroeng-steak-pasta-bandung/
Comments
Loading...