Javanine Restaurant, Menyajikan Kuliner Khas Jawa di Kota Malang

Kalau kalian lagi jalan disekitaran wilayah jl. Ijen pasti gak asing dong dengan resto baru yang cukup simple tapi terkesan elegan dari luar dengan bertuliskan Javanine.
 
Yups, ini resto yang menyediakan aneka masakan Indonesia – Jawa lebih tepatnya tapi yang disajikan secara fancy dan elegan. Jadi gak salah kalau harganya juga lumayan pricey jika dibandingakan dengan makanan tradisional yang biasa dijual ditempat lain.

 Javanine Malang

Gak cuma itu, design interior didalamnya juga foto-able. Terkesan mewah dan tidak murahan. Selain itu Javanine Malang juga cocok banget buat kalian yang ingin makan rame-rame satu kantor atau reuni bareng temen-temen karena didalam disediakan ruangan yang cukup luas yang cocok banget buat rame-rame. Atau kalau kamu cuma berduaan aja sama pacar dan lagi gak pengen makan, milih duduk dideket pintu masuk pun gak masalah sambil nikmatin kopi yang full menggunakan Arabica Javanine.

Menu Javanine Malang

Beberapa menu yang recommended yang musti kalian coba kalau ke resto ini Nasi Bebek Goreng Javanine yang disajikan “gede banget”, dan Nasi Buk Madura Javanine yang fancy banget. Selain itu, Sop Buntut dan Semur Lidah Sapi disini juga juara banget! Gak heran walaupun harganya lumayan mahal tapi setara dengan porsi dan kualitas makanan yang disajikan. Boleh banget sekali-kali dateng kesini buat dinner atau makan siang sama keluarga besar.
Oiya, kalau gak salah disini juga menyediakan paket-paket yang bisa kamu nikmatin kalau lagi ngadain acara reuni atau buka bersama yang menu dan porsinya bisa disesuaikan dengan budget kalian yang bisa kalaian kondisikan dahulu jauh-jauh hari dengan pihak Javanine. Jadi jangan khawatir uang gak cukup kalau pengen kumpul-kumpul disini.
Source Pegimakan.id http://foodyfloody.com/
Comments
Loading...