Jejeran Beraneka Roti Enak Tersedia Di Kez’s Bakery & amp; Restaurant Batam

Kez’s Bakery & Restaurant

Jejeran roti beraneka bentuk dan rupa yang tertata manis di atas rak sungguh merupakan sambutan yang hangat dari Kez’s Bakery & Restaurant sore itu. Aroma yang menguar dari aneka roti, ditambah dengan penataan ruang yang aduhai, pasti akan membuat siapa pun mendadak merasa lapar seketika.

Semua roti yang dipajang di situ terlihat enak dan menggugah selera. Mulai dari aneka roti, kue taart, donat dengan macam-macam topping, mini pizza, croissant, roll cake, muffin, cake slices yang cantik-cantik, juga bermacam cookies yang dikemas hingga terlihat manis banget.

This kitchen is seasoned with love Muffins.

Aneka cake roll dan lapis Surabaya

Disini terdapat donat dengan topping keju. Ada long cream cheese, Kami pun menuju ke etalase cake slices, memilih sepotong black velvet dan sepotong oreo cheese cake. Untuk minumnya ada hot lemon tea. Dan lactobasillius atas rekomendasi waiter-nya, yang katanya merupakan campuran yakult dan air soda. Gak ketinggalan sebotol air mineral untuk menetralisir makanan dan minuman manis yang kami pesan. Setelah menyerahkan nampan ke kasir, anda pun  akan dipersilakan ke ruang duduk yang nyaman.

Dua set sofa empuk berwarna orens, empat set sofa anyaman rotan dengan bantal-bantal empuk berwarna hijau dan dua set kursi rotan tertata manis di ruang duduk yang letaknya bersebelahan dengan ruang tempat memajang aneka roti dan cake.

Suasana cafe ini homey dan nyaman banget. Interior dan penataannya juga terkesan manis. Bikin anda betah lama-lama disini, Quote-quote cantik juga bertebaran di cafe ini. Mulai dari dinding, sampai dengan pajangan-pajangan yang bertebaran di sekitar etalase roti dan cake.

Rejoice in hope, be patient in turbulation, be constant in prayer

The only way to do great work is to love what you do

When it rains look for rainbow, when it’s dark look for stars

Your future is created by what you do today not tomorrow

Kez’s Bakery & Restaurant ini terdiri dari 2 lantai. Dari namanya pasti udah bisa ditebak kan, kalau cafe ini bukan cuma menyediakan roti tapi juga ada restonya. Lantai 1 khusus untuk roti, sementara restonya ada di lantai 2. Saya sempat mengintip ruangan di lantai 2. Penataannya gak kalah cakep ama ruangan di lantai bawah.

  • Black Velvet Slice 29K
  • Oreo Cheese Cake 27K
  • Donat 11K & Long Cream Cheese 9K
  • Hot Lemon Tea 25K

Itu minuman lactobasillius 24K, dengan bocah kriwil jadi background-nya

  • Air Mineral 15K

Black velvet pesanan kami enak bangeeeet. Cake-nya moist dengan cream lembut di tiap layernya. Di atasnya dikasih topping hancuran oreo, trus di salah satu sisinya ada almond yang bikin rasanya jadi makin yummiii. Donat keju nya juga enak, rotinya lembut banget.

Long cream cheese nya juga enak, meskipun belum sampai pada level enak banget. Gitu juga dengan oreo cheese cake-nya, rasanya cuma masuk
Cookies yang dikemas cantik

Ada sepeda di salah satu sudut cafe

Bahkan tempat kartu namanya pun keren…

Betah banget rasanya nongkrong sambil ngemil di cafe ini. Suasana dan interior cafe-nya mendukung banget buat santai berlama-lama.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...