Jiero Wedangan, Minuman Dan Makanan Tradisional Khas Madiun

Jiero Wedangan

Kesibukan yang padat mulai dari kerjaan kantor , tugas kampus , tugas sekolah , Galau diputusin pacar , Dan semua Hal menyebalkan lainnya terkadang memaksa kita untuk meluangkan waktu  sekedar untuk Memanjakan diri disuatu tempat . kadang kita  Bingung Harus kemana ..? sebagaian memilih untuk Berlibur ketempat-tempat eksotis yang mampu memanjakan mata”.  tapi itu semua tidak semudah membalikan telapak tangan” Pasti selalu ada saja problemnya , Mulai Dari Biaya Yang mahal , Pekerjaan yang terus menumpuk yang menunggu untuk di selesaikan Dan lain sebagainya . Sebagian orang akhirnya Beralih ke cara yang lain Biasanya Mereka Pergi ketempat-tempat seperti Mall , Restoran , atau , Kafe . Makan sambil Upate status , Pamer photo makanan di sosial media Dan selfie Bareng teman-teman . Dan Biasanya Fast Foodlah yang jadi menu andalan Buat nemenin kita Bersantai Tapi , Bagaimana Dampak Dari kebiasaan kita ini ?

Biasanya Kesehatanlah yang paling Besar mendapatkan Dampak negatif Dari Kebiasaan Kita ini . Makan makanan cepat saji dengan tempo waktu yang lama jika kita lakukan dengan terus menerus sangat fatal akibatnya sebagaimana yang telah di kutip dari situs wikipedia.co.id Bahwa : “orang yang sering mengonsumsi makanan cepat saji Beresiko 13 % lebih tinggi menderita serangan Stroke ” selain itu Kandungan kolesterol yang tinggi pada makanan fast food dapat mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah. Pembuluh darah yang tersumbat akan membuat aliran darah tidak lancar yang dapat mengakibatkan terjadinya serangan jantung koroner , Obesitas dll .

Bukan Berarti Makanan cepat saji atau Fast food itu tidak Baik

akan tetapi jika kita mengonsumsinya secara Berlebihan maka akan menimbulkan efek yang tidak Baik . Nongkrong plus kumpul-kumpul Bareng teman itu sangat menyenangkan tapi ada yang lebih penting dari sekedar itu semua , yaitu kesehatan kita sendiri. jadi harus Bagaimana supaya Bisa Kumpul Bareng teman plus Nikmatin makanan yang enak tapi aman Buat kesehatan ?

kenapa gak makan makanan Tradisional aja ” , Rasanya Gak kalah enak sama makanan Modern Gak Bakalan Bikin kesehatan Kita terganggu lagi , malahan dalam Beberapa makanan sama minumannya  ada yang mengandung Obat ” contohnya saja wedang jahe , kunir asem sama beras kencur pokoknya kalau malam-malam kedinginan minum aja wedang jahe Dijamin masuk angin pasti Minggat .. Tapi Biasanya banyak orang Beranggapan makanan Tradisional itu kurang menarik kuarang asik kurang pede pokonya makanan Tradisional kalah sama makanan asing , Tapi itu semua memang tidak terbukti 100 % Benar karena sekarang justru sudah banyak makanan Tradisional khas Indonesia yang telah melanglang Buana sampai keluar negeri contohnya seperti Nasi Goreng , sate , Bakso , Rendang , soto dan pokoknya masih banyak macam-macamnya mulai dai jajanan , makanan , serta minuman Asli khas Indonesia ..  Dan sekarang juga udah Banyak para pengusaha Di indonesia yang terus Berinovasi dan mengembangkan kreasi mereka Untuk mempertahankan makanan tradisional Khas Indonesia Ini supaya Mampu Bersaing Dan Tidak tergerus Oleh Kemajuan jaman sekarang ini.

Tapi Dimana kita Bisa menemukan Makanan khas Indonesia yang Unik Dan Berkualitas Tentunya Dengan susana Tempat yang asik Dan pemandangan yang asri,sejuk,menarik dan bebas dari polusi ? terkadang memang membingungkan mencari tempat yang menyediakan makanan Khas Indonesia yang lengkap Dan Berkualitas serta memiliki fasilitas yang enak untuk Bersantai Dan melepas lelah “.. Tapi keluhan itu sudah tidak Berlaku lagi sekarang karena ada Jiero wedangan”

Jiero wedangan adalah tempat yang sangat pass Buat kamu Bersantai  Disini tempat yang tepat untuk hangout semua segmen. Mau meeting, bisa. Mau ngedate, oke. Mau ngumpul sama teman-teman juga nyaman.

Sekarang, tak perlu galau kalau ingin mendapatkan santai yang maksimal, datang saja ke Jiero Wedangan di , Jl. Bali 17 Madiun, satu lokasi dengan I Club (Pool, Fitness, and Resto). Jiero Wedangan menyajikan menu spesial makanan dan minuman tradisional seperti beras kencur,wedang jahe,kunir asem,klepon,lemper,ketan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Source Pegi Makan Jiero Wedangan
Comments
Loading...