Jogja Scrummy, Oleh-oleh Baru Khas Yogyakarta Kreasi Dude Herlino

Jogja Scrummy

Jogja memang pantas disebut sebagai kota Istimewa. Selain adat dan budayanya yang khas, Jogja juga sangat terkenal dengan kekayaan kulinernya. Mulai dari aneka jajanan pasar yang sangat beragam, hingga aneka kue oleh-oleh kekinian artis yang sedang hits saat ini. Nah salah satunya adalah Jogja Scrummy yang nyesss banget di lidah.

Mampir ke Yogya? Kini pilihan oleh-oleh anyar muncul di Kota Gudeg selain Bakpia, Yangko dan sejenisnya.

Oleh-oleh terkini itu dinamakan Jogja Scrummy.

Jogja Scrummy sendiri merupakan perpaduan pastry, brownies dan krim, yang terasa renyah di lidah.

Jogja Scrummy diperuntukkan untuk menemani perjalanan wisata di Yogyakarta juga cocok menjadi oleh-oleh untuk keluarga.

Adalah Aktor Dude Harlino yang terinspirasi untuk menjadikan kue berlapis ini menjadi salah satu ikon kuliner kepada wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Tepatnya 24 Juni 2016 Dude membuka outlet Oleh oleh Jogja Scrummy.

“Kini menyebutnya Oleh oleh Terkini by Dude Harlino. Yogya kini punya Oleh-oleh lain selian Bakpia. Dan Jogja Scrummy hanya tersedia di Yogya,” kata Digital Marketing Jogja Scrummy, Mentari Yulianingrum.

Jogja Scrummy mempunyai enam varian rasa diantaranya adalah Scrummy Chocolate, Cheese, Taro, Srikaya, Mango, dan Caramel.

Terkait harga, kue yang dikemas dengan menawan ini dibanderol Rp 45.000 per box untuk semua rasa.

Asiknya, bertepatan dengan pembukaan Outlet 4 Adisucipto di Ruko Babarsari Indah Kav. 8 – 9 Jalan Adisucipto km 7,5 Catur Tunggal, Sleman memberikan spesial diskon 10 persen pada 4 – 9 Desember 2016.

“Khusus satu hari pada 2 Desember, Jogja Scrammy memberikan diskon 20 persen karena selain pembukaan Outlet 4 Adisucipto juga hari ulang tahun Dude yang ke-36,” kata Mentari.

Selain Outlet 4 Adisucipto, Jogja Scrammy sudah sudah mempunyai tiga outlet yakni, Outlet 1 Kaliurang Jalan Kaliurang Km 5,5 No 44 Caturtunggal, Outlet 2 Malioboro Jalan Jogonegaran No 6 Sosromenduran, Outlet 3 Katamso Jalan  Bidjen katamso No 198 Keparakan.

Dude Harlino membuat konsep Outlet Jogja Scrammy layaknya Toko Oleh Oleh pada umumnya yang memungkinkan bersinergi dengan produk UKM lokal di Yogyakarta, sehingga memberikan peluang masuk di semua Outlet Jogja Scrammy.

“Itu sudah menjadi komitmen Dude untuk mengangkat potensi UKM Yogya. Dan bagi yang sudah menikmati Jogja Scrummy, jangan lupa untuk share foto terbaik dan tag ke instagram Jogja Scrummy serta jangan lupakan sertakan hashtag #JogjaScrummy,” tukasnya.

Source http://jogja.tribunnews.com
Comments
Loading...