Joglo Pari Sewu,Tempat Makan Tepi Sungai di Jogja

Joglo Pari Sewu

Salah satu cara menikmati Jogja adalah menjelajahi berbagai kuliner khasnya. Namun seiring dengan perkembangan dunia kuliner, kini berbagai tempat wisata tidak hanya mengandalkan makanan yang enak saja, namun juga menawarkan tempat yang nyaman untuk wisatawan.

Salah satu tempat makan yang kini sedang hits di Jogja adalah Rumah Joglo Pari Sewu. Rumah makan sekaligus homestay ini berada di Bromonilan RT 008 RW 003 Purwomartani. Jika masih bingung, Joglo Pari Sewu berada di Utara Pamela 7. Di sini Anda dapat menikmati homestay dengan konsep berlibur ala rumahan.

Tempat ini sangat cocok untuk digunakan sebagai alternatif liburan di Jogja. Joglo Pari Sewu juga menyediakan fasilitas unik yang belum tentu ditemukan di homestay lainnya. Selain ada fasilitas TV, AC dan breakfast, Joglo Pari Sewu juga menawarkan fasilitas bernama Rumah Boneka. Sesuai dengan namanya, rumah boneka menawarkan berbagai macam boneka lucu, mulai dari yang imut-imut hingga yang berukuran raksasa.

Salah satu boneka yang menjadi ikon di sini adalah boneka Teddy Bear berukuran raksasa. Tidak hanya perempuan dan anak-anak saja yang senang berfoto dengan boneka lucu ini, namun wisatawan pria pun kerap melakukan hal serupa. Menginap di homestay ini dibanderol dengan harga 600K untuk weekday dan 700K untuk weekend.

Jika tidak ingin menginap, Anda bisa mengunjungi tempat ini sembari menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan di Joglo Pari Sewu. Kalau sedang lapar Anda dapat mencoba menu ayam geprek kecap manis, ayam geprek kemangi atau menu sehat seperti pecel. Kalau sedang tidak lapar, pilih saja camilan macam es krim, menikmati medoan dan “kawan-kawannya” sambil menikmati keindahan sungai dan air terjun.

Hunting kuliner di Joglo Pari Sewu juga tidak mahal. Beragam menu di sini dibanderol dengan harga 2,5K hingga 25K saja. Oiya, selain itu Anda juga dapat menikmati Promo Rumah Foto yang tiket masuknya hanya 10K saja. Promo ini berlaku di hari Sabtu dan Minggu. Sudah siap jeprat-jepret belum?

Alamat: Bromonilan RT 008 RW 003 Purwomatani, Sleman, Yogyakarta

Jam operasional: 09.00 – 17.00.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id
Comments
Loading...