Jumbo Seafood, Restoran Recommended Di Bandar Lampung

Jumbo Seafood Lampung konon dulunya bernama Jumbo Kakap, karena terletak di Jalan Ikan Kakap, Teluk Betung. Namun, karena lokasinya sudah pindah, gak di Jalan Kakap lagi, jadi namanya berubah jadi Jumbo Seafood.

Nah, selain makanan seafood di Pindang Riu Bandar Lampung, ternyata masih ada resto yang recommended banget nih buat dikunjungi. Buat Anda yang ingin menikmati kuliner Lampung, Jumbo Seafood Kota Bandar Lampung bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk menghabiskan akhir pekan atau nongkrong bareng kawan di Lampung ini.

Alamat Jumbo Seafood Lampung

Jumbo Seafood Lampung terletak di Jl. Ikan Sepat Kompleks Naga Intan, Teluk Betung, Bandar Lampung. Letaknya tidak jauh dari Pasar Ikan Gudang Lelang, sekitar 500 meter saja.

Kalau bingung mencari tempatnya, tanya saja kepada warga setempat. Penunjuk arah menuju Jumbo Seafood Lampung juga sebenarnya sudah ada sehingga mudah sekali dijangkau.

Kalau mau memesan makanan di Jumbo Seafood Lampung, bisa juga lewat jasa Ojek Kuliner, buat dianter ke rumah. Resto di Bandar Lampung ini sudah bekerja sama dengan Ojek Kuliner Lampung.

Jam buka Jumbo Seafood Bandar Lampung Resto mulai dari pukul 11.00 pagi sampai dengan pukul 22.00 malam.

Jam  9 malam saja sudah closed, mungkin karena saking ramainya sehingga banyak bahan makanan yang sudah habis. Malam minggu memang ramai banget pengunjung yang makan malam di Jumbo Seafood Lampung. Untungnya, kita datang persis pas habis maghrib sehingga masih cukup banyak meja makan yang kosong.

Untuk tempat makannya ada tiga pilihan: lesehan, di ruangan ber ac, atau di ruangan terbuka (tetap pakai atap).

Menu Makanan Jumbo Seafood Lampung yang Kita Pesan

Satu porsi ikan bawal saus asam manis. Beratnya 0,35 kg atau 3,5 ons.

Ada juga tumis toge dan tahu, sambal, satu es jeruk, dua es teh manis, dan dua buah nasi putih.

Menunggu makanan datang ternyata cukup lama, dan datangnya juga gak bareng-bareng. Dicicil. Mungkin karena saking ramainya pengunjung.Rasa bawal asam manis mantap, dan tumis tauge tahunya juga nikmat. Harga juga ramah di kantong.

Gak nyesel deh makan di Jumbo Seafood Lampung ini.Dijamin bakal ketagihan

Oiya, perlu dicatat juga, harga menu yang tercantum di daftar menu itu belum termasuk pajak (PPN), jadi jangan kaget kalau bayarnya lebih besar dari itu.

PPN besarnya 10% dari daftar harga makanan.

Alamat

Komplek Naga Intan, Jl. Ikan Sepat, Pesawahan, Tlk. Betung Sel., Kota Bandar Lampung, Lampung 35221

Buka

11.00-22.00

Source pegimakan jumanto
Comments
Loading...