Juragan Shepud Resto Seafood Enak di Sumedang Jawa Barat

Indonesia adalah negeri maritim yang kaya akan potensi lautnya. Ada banyak berbagai macam seafood yang sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Masakan seafood cukup bisa diterima lidah masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan menjamurnya restoran dan kaki lima yang menjajakan masakan seafood di Indonesia.

Salah satu dari Restoran Seafood yang saat ini ada adalah Juragan Shepud atau biasa kita singkat JUSHE. JUSHE berada di Griya Plaza Sumedang yang berdiri sejak Maret 2013. Menu-menu yang ditawarkan antara lain: Nasi Goreng Seafood, aneka olahan Ikan Kakap, Kepiting, Udang, Cumi, Ikan Etong/Ayam-ayaman, dan masih banyak lagi.

Nasi Goreng Seafood

Nasi goreng di JUSHE adalah nasi goreng yang dipadukan dengan cincang udang dan cumi, dengan bumbu khas, nasi goreng ini memanjakan lidah penikmat seafood di JUSHE. Harga nasi goreng cukup terjangkau bagi semua kalangan, dengan kocek Rp 15.000 – Rp 17.000 pelanggan sudah dapat menikmati nasi goreng khas Juragan. Nasi goreng di JUSHE menjadi best seller, karena harganya yang terjangkau dan harganya gak kalah dengan nasi goreng di kelasnya.

Ikan Bakar Etong (Ayam-ayaman)

Ikan yang satu ini sudah tidak asing lagi di masyarakat pantura, khususnya daerah Indramayu dan Subang. Ikan yang dulu di buang karena sulit untuk mengolahnya, kini menjadi primadona di kalangan pecinta kuliner seafood. Ikan etong sering disebut juga ikan ayam-ayaman karena dagingnya yang mirip dengan tekstur daging ayam. Kelembutan dan rasa gurih yang disajikan dengan sambal kecap khas juragan, ikan yang satu ini memanjakan setiap lidah yang menggoyangnya. Harga yang tiwarkan di JUSHE sangat murah, yaitu hanya Rp 35.000. Kamu pasti ketagihan melahap ikan yang satu ini.

Ikan Kakap

Ikan yang satu ini tidak kalah main rasanya. Ikan ini cukup terkenal juga di Indonesia karena tekstur dagingnya yang lembut, ditambah wangi nya saat disajikan begitu khas. Bumbu yang kami tawarkan di JUSHE begitu istimewa, ada saos tiram, kecap pedas, asam manis, dan goreng original. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau juga di setipa kalangan, cukup merogoh kocek Rp 30.000 anda sudah bisa menikmati ikan kakap khas juragan.

Cumi-cumi

“Cumi-cumi emang makanan yang tidak pernah ada duanya” ini adalah salah ungkapan salah satu konsumen kami saat melahap kenyalnya cumi-cumi khas juragan. Olahan cumi-cumi yang kami tawarkan dengan berbagai rasa istimewa dibandrol dengan harga Rp 20.000. Ada rasa saos tiram yang menggoda, asam manis yang membuat mulut meringis, kecap pedas yang membuat lidah anda dimanjakan dengan gurihnya kecap istimewa, dan yang paling istimewa itu adalah cumi-cumi bumbu pedas.

Udang

Bicara soal udang, sudah pasti bicara soal masakan yang sangat lezat. Bukan main, rasa udang memang sangat menggoda. Kami menyajikan udang dengan istimewa, udang windu dan kepala peci menjadi andalan di restoran ini.  Dengan harga Rp 21.000 udang yang kami sajikan dengan istimewa bisa dinikmati oleh semua kalangan. Harga yang murah tapi kwalitas bintang lima, itu adalah slogan dalam masakan udang ini. Berani mencobanya?

Kerang Dara

Sedooooot sedapnya.. Kerang sangat unik, bumbu istimewa juragan mampu mengolah kerang dara yang biasa menjadi luar biasa. Cukup dengan kocek Rp 15.000 kamu bisa menikmati kerang khas juragan. Biasanya banyak pembeli hanya menjadikan kerang sebagai bahan cemilan saat ngobrol santai di mall, tapi tidak sedikit pula yang dijadikan sebagai menu makan siang. Istimewanya, kerang yang disajikan dengan sederhana ini menjadi favorite pengunjung mall.

Ikan Pari

Ini pembeda dengan resto seafood lain, biasanya resto seafood tidak menyajikan menu olahan ikan ini. Namun berbeda dengan resto juragan, ikan pari diolah dengan begitu lezat dan racikan bumbu istimewa. Kelembutan daging yang begitu nikmat, akan memanjakan lidah yang memakan-nya. Di Jepang ikan ini begitu terkenal, namun di Indonesia masih sedikit yang kenal, padahal rasanya begitu enak.

Source Pegimakan.id Juraganshepud.blogspot.com
Comments
Loading...