Kafe Bong Kopitown Yogjakarta, Sensasi Unik Tempat Makan Bernuansa Penjara

Kafe Bong Kopitown Yogjakarta, Sensasi Unik Tempat Makan Bernuansa Penjara

Kafe Bong Kopitown Yogjakarta menjadi salah satu tempat makan yang menarik. Di tempat ini, Anda tidak hanya memperoleh suguhan santapan yang enak. Namun, bisa pula merasakan suasana menyantap makanan di dalam penjara. Unik, kan?

Jogja, kota pelajar dengan berbagai keunikan dan kebudayaannya. Yang menjadikan Jogja destinasi wisata maupun mengenyam bangku pendidikan. Berbagai fasilitas diutamakan. Dan, tidak salah kalau menyebut kafe ini merupakan salah satunya.

“The prisoners happiest in the world” merupakan moto restoran ini. Bagaimana tidak bahagia, menu makannya enak enak. Interior dengan banyaknya jeruji besi dan cahaya lampu remang remang membuat restoran ini makin mirip dengan penjara sesungguhnya. Dengan pelayan yang berpakaian “narapidana” siap melayani kalian dengan ramah.

Gambar terkait

Menu di Kafe Bong Kopitown Yogjakarta kebanyakan Cina peranakan, kombinasi makanan medan dan singkawang, yang cocok untuk lidah orang indonesia. Menu yang disediakan antara lain nasi penjara + seafood, pontianak crab noodle, singapore laksa noodle, ubi manis bumbu tabur dan lain-lain.

Sedang untuk minuman choco peanut butter, hot chocolate with marshmallow, unripe ice mango shaved, the tarik cold large dll. Semua makanan dalam restoran ini handmade dan dibuat saat ada pesanan. Untuk harga cukup murah dan pas untuk kantong pelajar. Dan Untuk Harga mulai Rp. 6.000 hungga Rp. 35.000.

Untuk menu nasi penjara entah mengapa nasi ini lembek dan mungkin tidak cocok dengan lidah kalian. Entah memang dibuat mirip nasi penjara sesungguhnya atau tidak. Dan untuk toilet benar benar tidak ada air, entah memang toilet kering atau dibuat mirip toilet penjara, namun tetap ada tisu.

Menu makanan ini unik berbeda dengan daftar menu yang biasanya tampil elegan, namun disini daftar menunya berupa koran. Daftar menu dalam bentuk koran yang bahkan terdapat news tiga narapidana yang pernah melarikan diri dari penjara kemudian kembali ‘menyerahkan diri’ karena makanan dalam penjara yang enak. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek datang langsung ke Kafe Bong Kopitown Yogjakarta ini.

Gambar terkait

Berlokasi di Jalan Sagan Kidul 4, Kafe Bong Kopitown Yogyakarta ini pun bisa dijangkau dengan mudah. Tidak heran kalau tempat ini menjadi lokasi persinggahan para pencinta kuliner dan sarana nongkrong bersama keluarga.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/kafe-bong-kopitown-yogjakarta-sensasi-unik-tempat-makan-bernuansa-penjara/
Comments
Loading...