Kafe Jumong Surabaya, Sajian Es Krim ala Korea Selatan yang Menggugah Selera

Kafe Jumong Surabaya, Sajian Es Krim ala Korea Selatan yang Menggugah Selera

Siang hari yang panas sangat cocok makan ice cream. Datang saja ke Kafe Jumong Surabaya, kedai ice cream ala korea yang menjadi populer di kalangan anak muda terlebih pecinta hallyu wave atau korean wave. Walau begitu, bagi yang tidak terlalu suka dengan entertain korea juga menjadi tertarik dengan sajian ice cream dari kedai ini.

Kafe Jumong Surabaya ini menjadi hitz sebab, bentuk wadah ice cream yang unik serta untuk satu porsi, sudah sangat mengenyangkan. Interior didesain ala vintage dimana kursi dan meja terbuat dari kayu berwarna cream. Dan tak lupa menu yang disajikan instagramable.

Berlokasi di Grand City Mall Lt.4 Gubeng Pojok 1, Surabaya. Jika Anda akan mencicipi es krim dari Kafe Jumong Surabaya, maka Anda mungkin sedikit kesusahan sebab lokasinya berada di pojokan dan belakang di area food court. Untuk jam buka tentu mengikuti jam buka mall yakni pukul 09.00 hingga 21.00 setiap hari.

Menu yang favorit diantaranya adalah Bungeoppang, di mana waffel dengan bentuk ikan diisi ice cream. Di korea, Bungeoppang sangat terkenal dan sebenarnya diisi oleh kacang merah. Bungeoppang Jumong, terdapat dua varian yaknii black bread fish dan original bread fish dan diisi dengan 4 sekop ice cream dengan varian rasa yang dapat di mix. Varian ice cream Jumong diantaranya green tea, strawberry, taro, capucino, durian, chocolate, dll. Namun, rasa green tea paling banyak diminati oleh pelanggan.

Selain 4 sekop ice cream yang dapat di mix, Anda akan dimanjakan dengan topping sesuai selera Anda. Ada astor, coklat pasta, marshmellow, dan yang paling penting topping ini gratisss!. Sedangkan harganya, cuma Rp.25.000 saja loh.

Gambar terkait

Untuk Kafe Jumong Surabaya ini memiliki beberapa cabang diantaranya di Tunjungan Plaza 3 Lt.5 Jl. Basuki Rahmat no.8 – 12 Surabaya dengan jam buka 10.00 hingga 22.00. Mau mencicipi Ice Cream Jumong dimanapun, rasanya tetap sama-sama menyegarkan. Tertarik merasakan kesegaran es krim yang lezat di tempat ini? Datang saja langsung ke lokasinya.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/kafe-jumong-surabaya-sajian-es-krim-ala-korea-selatan-yang-menggugah-selera/
Comments
Loading...