Kafe Kokoten, Sajian Unik Hot Dog Jepang di Surabaya

Kafe Kokoten, Sajian Unik Hot Dog Jepang di Surabaya

Kalian yang suka makanan ringan atau cemilan pasti pernah makan hot dog bukan? di Surabaya ada loh tempat makan dengan menu kudapan seperti hot dog. Tempatnya juga istimewa dan berbeda, dengan tema japanese street food yang mirip di negeri asalnya Kafe Kokkoten, namanya.

Outletnya dibuat semirip mungkin dengan outlet street food di Jepang mulai dari ruang berbentuk kotak dan di depannya terdapat tempat duduk untuk menyantap makanan. Interiornya terbuat dari kayu dan beberapa lampion ala jepang lengkap dengan tulisan Jepang. Sebab tempat duduk yang terbatas, maka disarankan kalian setelah makan tidak ngobrol banyak karena harus gantian dengan pengunjung lainnya.

Menu yang tersedia tentunya hotdog street food ala Jepang. Ada banyak filling yang dapat dipilih, mulai dari sosis, ebi tempura, ataupun chicken karage. Sedangkan toping ada sweet corn, egg mayo, okonomiyaki dan terimayo. Untuk setiap porsi termasuk besar sehingga mungkin kalian akan kenyang dengn satu porsi hot dog.

Tak hanya hot dog dengan banyak varian filing maupun toping, ada juga snack dengan porsi kecil seperti chiken karage with waffle fries. Sedangkan makanan berat ada dua menu rice bowl yakni Chiken Katsu Curry dan Gyudon.

Menu hot dog favorit pengunjung ialah okonomi dog (okonomiyaki yang dijadikan filling hot dog) dan snack chicken karage. Dengan porsi besar cukup menenyangkan dan harga yang dibanderol relatif ramah di kantong pelajar atau mahasiswa.

Untuk harga, setiap porsi hot dog dihargai mulai Rp. 25.000 hingga Rp. 35.000. sedangkan snack dibanderol Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000. Untuk menu berat rice bowl dihargai Rp. 25.000. Harga yang cukup murah dengan porsi yang cukup besar dan kenyang.

Hasil gambar untuk hotdog street food ala jepang

Kokkoten juga sering disebut Japadog sebab interior jepang dengan menu hot dog yang memiliki saus khas kokkoten. Kokkoten beralamatkan di Spazio Building, Lantai ground, Jl. Mayjen Yono Soewoyo, Dukuh Pakis, Surabaya.

Bagi kalian yang ingin hangout bersama teman atau sekedar kumpul acara reunian atau arisan kalian dapat menikmati kudapan hot dog di kokkoten. Walau tak banyak kursi untuk menikmati hot dog kokkoten, tenang kalian dapat memesan untuk take out untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/kafe-kokoten-sajian-unik-hot-dog-jepang-di-surabaya/
Comments
Loading...