Kafe Mang Haji Donal: Kedai Pelepas Lapar

Kafe Mang Haji Donal: Kedai Pelepas Lapar

Ketika bertandang ke kota kembang Bandung dijamin tak akan pernah cepat bosan atau booring. Karena selain udaranya sejuk, tempat wisatanya indah, pun tersedia beribu kuliner yang kapanpun siap disantap. Bandung ibarat dapur besar dengan aneka makanan serba lengkap yang bisa disantap oleh berbagai macam lidah para pengunjungnya.

Kafe Mang Donal bisa dijadikan salah satu lokasi untuk menjajal kuliner yang kota Bandung. Kafe Mang Donal sangat tepat untuk dijadikan sarana pengganjal perut dengan ketersediaan aneka masakan yang ada didalamnya.

Menu yang biasanya menjadi favorit para pengunjung kafe ini seperti bakso dan nasi goreng. Untuk menemukan kedua makanan merakyat ini sangat mudah, tak perlu datang langsung ke kafe ini pun pengunjung bisa menemukannya. Namun lain tempat, tentunya juga lain citarasa.

Menu bakso yamin yang bisa dipesan dan menjadi salah satu andalan disini biasanya terdiri dari 2 mangkuk yakni kuah dengan baksonya serta taunya. Kemudian di mangkuk yang lainnya berisi mie kering lengkap dengan topping ayam dan juga daun bawangnya.

Kemudian nasi gorengnya disajikan dengan citarasa yang tinggi berisi tomat, mentimun, dan juga kerupuk. Untuk minumannya, tersedia aneka jus buah segar, ice cream dan lainnya. Harganya sendiri sangat terjangkau, yakni berkisar antara Rp 7.500 sampai Rp 25.000 saja.

Memesan satu porsi dijamin akan kenyang. Makanya meksipun hanya makan bakso yang sering dianggap cemilan saja (bukan makan besar) tak perlu makan lagi karena porsinya sudah diperhitungkan dengan tepat. Kafe Mang Haji Donal berada di Jalan Raya Ketapang No. 215, Kota Bandung, Jawa Barat.

Source http://bandung.panduanwisata.id/ http://bandung.panduanwisata.id/kafe-mang-haji-donal-kedai-pelepas-lapar/
Comments
Loading...