Kaka Moo Cafe Semarang, Kulineran Masakan Vietnam

Kaka Moo Cafe

KaKa Moo Cafe ,Hadir di bulan October 2013 di tengah Kota Semarang, KaKa Moo Cafe dengan menawarkan makan siang, brunch dan makan malam yang lain dari yang lain. Memperkenalkan FRENCH TOAST yang disertai topping topping yang variable yang dapat menambah daftar kuliner di kota Semarang. Juga menu andalan YELLOW RICE with katsu yang merupakan perpaduan nasi kuning versi india dan katsu dari jepang yang menggugah selera.

Untuk minuman KaKa Moo Cafe memberikan blended milk yang diramu dari susu segar yang terasa ringan, sekaligus variasi rasa yang beragam dan tidak ketinggalan frappe dengan aneka rasa dan topping dengan harga sangat terjangkau.Adapun Kopi yang dipilih asli biji kopi dari itali yang mana kami ramu dari kopi robusta dan Arabica yang pas dan terasa tidak asam dan berlebihan serta kami menyediakan kopi Vietnam yang di seduh dengan cara aslinya.

KaKa Moo Cafe menyediakan tempat yang nyaman dan dapat digunakan untuk rapat rapat kecil, pertemuan keluarga dan ulangtahun serta untuk arisan, tersedia 3 lantai yang masing masing lantai di desain berbeda sesuai dengan kebutuhan dan memberikan kenyamanan untuk para tamu dan penggila kuliner di Semarang.lets cekidot!.Kaka Moo Cafe terletak di Ruko pinggaran kampung kali, tepatnya di belokan bangjo kekiri setelah Resto Lombok Idjo. Waktu kesana suasananya agak sepi, owner nya orang chinese jadi sebelum pesen nanya dulu ini halal apa engga (efek parno kit kat green tea). hehe

Tempatnya bagus, terdiri dari 3 lantai. tapi yang dipakai hanya 2 lantai. Tiap lantai wallpapernya beda, bagus interiornya dan tentu bagus juga buat foto-foto (teteup ini, mah).Me with Vanilla Milk.Vanilla Milk nya enakkk, dan surprise banget ternyata didalemnya ada nata de coco nya.Posisi kelaparan dan asal tunjuk menu, dan ngga tau nya porsinya super big semua. But its ok, semua habis gara-gara banyak ngobrol dan betah disini.

Disini ada menu Vietnamese beef noodle soup aka pho bho.Rasanya enak, seger deh.Bingung mau pesen minum apa, akhirnya jatuh ke pilihan Kaka Desert.Isinya 2 warna agar-agar dipotong kecil-kecil, remahan oreo, dan didalemnya ternyata ada pudingnya. Soo, yummy dengan kuah susu yang seger. hmm, bikin nggak mau pulangg. hihi

Menu lain yang bisa dipesan ada toast bread, kopi, mie, pasta, steak, milk, etc. Harganya nggak mahal-mahal amat sih, tapi enak kok menurutku. Ooia, disini dikenakan pajak 10% yah.Buat yang muslim ternyata katanya bisa shalat di lantai 3, sayang banget kemaren engga nanya padahal masih pengen disitu dan males pulang (efek Semarang panas banget, yang entah berapa derajat).

KaKa Moo Cafe Semarang.
Alamat: Jalan Gajah Mada No 166 G Semarang Jawa Tengah.
[Ruko baru Hadap Jalan DI Panjaitan – Kampung Kali]
Nomor Telepon: 024 76588196 , HP 08886530300.
Email: kakamoocafe@gmail.com
Twitter: @KaKaMooCafe

Kategori: Cafe

Source www.pegimakan.id www.citralaksita.blogspot.com
Comments
Loading...