Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo

Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo

Daging kambing adalah satu dari sekian banyak bahan utama yang digemari masyarakat hampir di seluruh dunia. Walaupun ada beberapa persoalan di dalam mengolah daging kambing, namun bagi yang sudah mahir dalam pengolahannya, maka daging kambing akan menjadi hidangan istimewa, terutama bagi para penggemar santapan olahan daging kambing. Salah satu yang istimewa adalah kambing bakar ala Timur Tengah. Di kota Cirebon, olahan kambing bakar yang istimewa masih sangat sedikit, dapat dihitung dengan jari penjualnya. Salah satunya adalah di warung makan Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo di jalan Moh. Toha nomor 7 kota Cirebon.
Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo adalah bisnis keluarga yang sudah turun temurun menggunakan resep rahasia keluarga. Dan merupakan pencetus hidangan olahan kambing dan kuliner Timur Tengah lainnya seperti kebab. Dan walaupun hadir dengan tempat yang biasa-biasa saja, Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo sudah memiliki pelanggan setia yang selalu datang untuk menikmati sajian kambing bakar khasnya. Di warung makan Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo ini, selain kambing bakar, juga menyediakan sajian lainnya seperti nasi kebuli, sate kambing muda, gulai kambing, nasi goreng kambing, ayam bakar kari, kari ayam ala Madinah, dan ada juga jajanan khas Timur Tengah seperti roti maryam, kebab, dan sambosa. 
Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo yang dimiliki warga Cirebon keturunan Yaman ini memang mengolah daging kambing dengan serius demi menjaga resep leluhurnya dan kualitas menu sajiannya. Itu sebabnya, pelanggan setianya tetap percaya dan terus bertambah. Kambing bakar ala warung makan Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo ini dijual dengan harga Rp 40.000,-.
Bagi pelanggan yang sudah tahu kualitas dari hidangan kambing bakar ala Kambing Bakar “ALIF” Putra Kairo ini tentu sudah tidak ragu lagi. Buka dari pagi hingga malam hari jam 21:00.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2016/11/kambing-bakar-alif-putra-kairo-sajian.html
Comments
Loading...