Kangen Cafe Batam, Tempat yang asyik Buat Kamu dan “Cemewew Berkongkow Ria”

Kangen Cafe

Bingung berakhir pekan maupun liburan sambil berwisata kuliner yang asyik? Kangen Cafe layak Anda kunjungi jelang akhir pekan ini. Terletak di lantai 2 Nagoya Hill Mall, Batam atau tidak jauh dari lokasi bioskop, membuat Cafe kangen ini kerap di kunjungi. Sebagai tempat ‘Kong-kow’ yang asyik bersama teman-teman maupun menunggu jadwal pemutaran film di bioskop.

Selain menyajikan makanan dan minuman ringan, juga disedikan berbagai menu yang tidak kalah menariknya dari tempat lain. “Untuk duduk-duduk santai sambil menikmati secangkir ngopi, asyik juga. Wifi juga ada lagi,” kata karyawan Kangen Cafe, Retno .


Ditempat ini, berbagai aneka dessert dengan 18 varian yang berbeda berbeda telah disediakan. Seperti bluberi, kundur, sirsak, stroberi, cendol, mangga, durian, semangka, asam merah, anggur, apel hijau, leci, dan masih banyak lagi.

Untuk urusan harganya, tidak usah khawatir. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu sudah bisa menikmati. Khususnya bagi kamu yang masih ‘Unyu-unyu’ bisa bersantai bersama ‘cemewew’-mu tanpa harus bingung soal harga. Selain dessert, kamu juga bisa mencoba makanan pengganjal perut lainnya, seperti aneka bakso, dan batagor.

Untuk makanan ‘kelas beratnya’, tersedia nasi goreng, nasi ayam, sajian aneka steak, dan aneka masakan kari yang disajikan dalam piring panas.

Ada kari ayam, kari sapi, tofu seafood, kari kambing, kari udang. Selain itu juga ditawarkan seafood soup, sup perut ikan, sup keladi ikan tenggiri, sup asparagus. Untuk minuman, kamu bisa menikmati sajian minuman herbal di Kangen Cafe. Mulai dari Teh jahe, kopi jahe, hingga jahe jeruk nipis. “Kami juga ada buble drink. Peminatnya cukup banyak. Minuman bersoda, aneka jus, es teller, es koteng juga tersedia,” kata Retno.

Paket mereka harganya Rp8.800 untuk banyak item, dan salah dua yang kami pesen adalah Nasi Goreng Pattaya dan Pisang Goreng.

Nasi Goreng Pattaya – Rp8.800

Ini nasi goreng ya, meskipun murah, tapi dalemnya mewah… Selain nasi goreng dan telor , ternyata di dalemnya ada udang beberapa buah, which is good. Nasi gorengnya lumayan oke, sebanding dengan harga Rp8.800 nya guys!

Pisang Goreng – Rp8.800

Ini dia juara hari ini. Dengan harga Rp8.800, kami dapat berapa potong nih, coba kita itung, kemaren makan ga pake ngitung soalnya,sekitar 10-12 bola-bola pisang goreng, which is rasanya super mantep! Apalagi ditambah dengan keju, meises, dan susu kental manis di atasnya..  Bikin hati gembira.Wajib kalian cobain nih pisang gorengnya!

Kami juga ada pesan Teh Obeng, tapi foto ga perlu kita post lah ya, sapa sih yang ga tau bentuknya teh obeng…? Harganya lebih mahal dari makanan di atas, yaitu Rp9.000 per gelas.

Overall, kami puas dengan makanan yang dipesan, selain karena harganya murah untuk ukuran makanan di mall, juga karena rasanya yang beyond standard! So yeah, try it yourself!

Harga dan Rekomendasi Menu

Nasi Goreng Pattaya Rp8.800

Pisang Goreng Rp8.800 Wajib dicoba!!!

Teh Obeng Rp9.000

Harga belum termasuk pajak 10% ya guys.

Kangen Cafe

Nagoya Hill Lantai 2

Senin – Minggu: 10.00 – 21.00

Kategori: Restoran Halal.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...