Kano Point Tegal

Kano Point Tegal

Anak ngehits di Tegal pasti sudah tahu Kano Point. Cafe yang baru beberapa bulan berdiri di Jalan Poso, Tegal. Kano Point merupakan cafe unik bernuansa kapal yang desain interior dan eksteriornya dirancang dengan matang. Mirip banget sama kapal. Hal ini terlihat di bagian balkon lantai dua, ada bentuk setengah kapal. Bagian ujungnya menghadap ke jalan raya.

Sedangkan dinding-dinding Kano Point dihiasi dengan aneka pernak-pernik kapal. Misalnya saja peta Indonesia, tali-tali yang disulurkan di dinding, dan dinding yang menyerupai dek kapal. Kursi yang digunakan menggunakan konsep kekayuan, jadi hampir semua material utama di cafe ini adalah kayu. Tangga ke lantai atas pun menggunakan kayu.

Ada juga beberapa hiasan yaitu quote instagramable, walldecor yang bernuansa vintage, juga ada barang vintage seperti televisi mini, radio, botol, dll. Untuk lantai 1 menggunakan AC, di lantai 2 jendela dibuat berlubang besar, jadi udara masuk ke dalam membuat ruangan lebih adem, meski tanpa AC, hanya kipas angin saja.

Lalu, apa saja menu andalan yang ada di Kano Point Tegal ini. Ada nasi mangkok katsu sambal matah yang dibandrol dengan harga 20k / porsi, wafle 16k/ porsi, sosis bakar, blue mint dan greentea frape dengan harga 20k.

Untuk anda anak anak hits tegal, belum hits kalu belum kesini, dan untuk anda yang bepergian ke tegal, cafe ini juga bisa anda kunjungi. Terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, Tegal Timur, Tegal  52122.

Source http://ilarizky.com http://ilarizky.com/kano-point-tegal-cafe-unik-bernuansa-kapal/
Comments
Loading...