Karambia Cafe, Tempat Kuliner Dengan Konsep Tematik Kelapa, Padang

Karambia Cafe

Masyarakat Padang kini punya pilihan tempat hangout baru dengan konsep tematik kelapa. Namanya Karambia Cafe & Hangout. Permainan lighting dan dekorasinya yang apik (ada taman) sekilas membuat cafe ini berkesan sebagai cafe mahal. Namun hal itu dibantah Ian Leonardi, Pemilik Karambia Cafe & Hangout.

Pihaknya sengaja menyajikan konsep cafe sedemikian rupa, tidak lain untuk kenyamanan konsumen. Soal harga, bersaing.

“Di sini tidak mahal. Makanan dan minuman harganya kisaran Rp20 ribu sampai Rp40 ribu. Kami cuma main di lampu ruangan dan dekorasi saja, makanya terlihat lebih elegan,” kata Ian, disela-sela grand opening Karambia Cafe & Hangout, di Kompleks Nagoya Gateway blok E no 9-10, tak jauh dari Simpang Lampu Merah, Baloi.

Seperti namanya yang diambil dari bahasa Minang-Karambia yang berarti kelapa, cafe ini menawarkan menu-menu masakan nusantara.

 

Namun lebih ke menu Sumatera, khususnya lagi Sumatera Barat. Kendati demikian, Karambia Cafe & Hangout juga menawarkan beberapa menu western, seperti fish finger, spaghetty, chicken burger dan beberapa lainnya. Namun hanya sebagai snack, bukan makanan utama. Untuk menu andalannya, cafe ini menawarkan nasi goreng spesial karambia, dan nasi goreng kampung karambia.

 

Disamping itu ada menu mie goreng spesial karambia, rendang spesial karambia, dendeng spesial karambia, bebek lada hijau dan masih banyak lainnya.

Uniknya, ada beberapa menu spesial di sini, yang disajikan dalam wadah batok kelapa. Diantaranya nasi goreng spesial karambia dan nasi goreng kampung karambia.

Alamat : Jalan Batang Arau No. 70, Berok Nipah, Padang Barat, Berok Nipah, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

Buka

08.00-00.00

Source pegimakan trimbunnews
Comments
Loading...