Kazoku Tei Sukabumi, Sajikan Makanan Jepang Untuk Keluarga

Kazoku Tei Sukabumi, Sajikan Makanan Jepang Untuk Keluarga

Kazoku Tei Sukabumi merupakan restaurant jepang untuk keluarga, walaupun sebenernya pengunjung yang datang pun ada yang bersama teman tercinta dan pasangan. Kazoku Tei Sukabumi benar-benar dari bangunan belanda jaman dulu, bisa dilihat depannya saja sudah terlihat nuansa belandanya. Kazoku Tei Sukabumi sangat mudah sekali ditemukan, karena letaknya dipinggir jalan raya dan signboardnya yang besar. Kazoku Tei baru berdiri tahun 2015, pengunjungnya sudah banyak yang berkunjung, dan euforianya masih terasa hingga saat ini.

Gambar terkait

Daya Tarik Kazoku tei Sukabumi memiliki 2 (dua) spot, indoor dan outdoor, pada indoor bangunan Kazoku tei didominasi dengan warna putih, dengan lantai keramik hitam-putih. Meja dan kursi bermaterial kayu, dengan kursinya berwarna hitam dan mejanya cokelat dan hitam. Desain interior Kazoku Tei dibuat minimalis, beberapa interior pemanis terlihat pada ujung sudut bangunan, dan beberapa typhography terlihat menghiasi 2 (dua) sisi dinding Kazoku Tei Lampu yang digunakan pada indoor benar-benar unik sekali, lampu-lampunya berukuran kecil dengan warna lampunya yang kekuningan, memberikan kesan nyaman sekali jika malam hari Bangunan Kazoku Tei pun didominasi dengan banyaknya jendela, membuat ruangan kazoku tei menjadi lebih terang, dan terasa angin sepoi-sepoi saat siang hari, dari jendela bisa dilihat jelas spot outdoornya.

Ini dia spot outdoornya, Kazoku Tei membuat spot outdoor ini terlihat sangat hijau, asri, bersih dan rapi sekali. Tanamannya terlihat sangat terawat dan selalu dipangkas dengan rapi Ada beberapa kursi dan meja yang dipasangi dengan payung dan ada yang tidak dipasang, dan ada spot setengah indoor yang berada di belakang bangunan yang memiliki atap dan dinding yang dihiasi art building tetapi sebagian spot itu terbuka pada sisi outdoor.

Fasilitas Kazoku tei Sukabumi memiliki ruang prayer untuk pengunjung muslim, dengan menyediakan alat shalat didalamnya, Toilet Yang Bersih, tempat parkir yang cukup luas dan Sanitasi ruang pada kazoku tei sangaaaat baik dan bersih sekali, penataan ruang dan pencahayaannya pun sangat baik. Saya akui mereka memiliki sanitasi yang top Untuk sanitasi pekerjanya pun sudah baik, pramusajinya menggunakan kemeja berwarna hitam dan apron (setengah badan) berwarna merah, rambut mereka rapi dan diikat (untuk wanitanya) dan bersih.

Hasil gambar untuk Kazoku Tei Sukabumi,

Para pramusaji disini hampir semuanya lelaki, dan mereka sangat ramaaaah sekali dan menjelaskan setiap menu dengan baik Pada setiap meja kazoku tei, mereka menaruh nomor, tempat sumpit+tisu dari rotan, tusuk gigi dan contoh foto makanannya. Jangan mengharapkan akan diberikan buku menu seperti ‘buku’, kazoku tei hanya memberikan selembar kertas berwarna hitam yang isinya deretan menu yang disediakan. Ada deretan nama menu dan harganya, tetapi tidak ada deskripsi menu dan visualisasinya, sehingga foto-foto di meja itu sangat membantu membayangkan menunya.

Daftar Menu Kazoku Tei Sukabumi

Mozaru Rp. 45.000
Chiken Omurice Rp. 39.000
Sapporo Ramen Rp. 55.000
Torri Karage RP. 23.000
Soursop Juice Rp. 17,500
Ocha Ice RP. 12.500 dan mash banyak lagi jenis makanan dan minuman yang lainya

Lokasi Kazoku Tei Sukabumi

Lokasi Kazoku Tei Sukabumi berada di Jalan Selabintana No. 36 – Sukabumi, buka dari jam 11 Siang Sampai Jam 11 Malam

Source http://www.reresepan.com/ http://www.reresepan.com/kazoku-tei-sukabumi-sajikan-makanan-jepang-untuk-keluarga/
Comments
Loading...