Kebab Jln. Siliwangi

Kebab Jln. Siliwangi

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan. Salah satu kuliner di Cirebon adalah Kebab.

Kebab merupakan kuliner dari Timur Tengah. Saat ini memang banyak penjual kuliner yang satu ini secara franchise atau waralaba. Di Cirebon, ada satu penjual kebab yang masih mandiri dan bukan waralaba. Warung kebab kaki lima ini biasa mangkal malam hari di kawasan jalan Siliwangi, tepatnya di seberang Hotel Sidodadi.

Saat pertama kali membeli kebab ini, yang paling banyak yang  suka adalah cara memasak kulit kebab dan dagingnya, yaitu dengan memanggangnya di panggangan daging kebab. 

Gambar terkait

Namun begitu, rasa dari kebab di warung ini memang enak. Soal harga, lumayan murah, Rp 10.000,- saja. Jadi, bagi penggemar kebab, kebab kaki lima yang satu ini patut dicoba.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/08/kebab-jln-siliwangi.html
Comments
Loading...