Kedai Kopi Opa Mahmud Padang

Kedai Kopi Opa Mahmud Padang

Kedai Kopi Opa Mahmud sepertinya udah cukup lama kedai ini berdiri sebelumnya, dan yang di Jalan Nipah ini sekitar awal Januari. Dari info yang dilihat di depan kedainya, kedai kopi ini baru buka pada pukul 03.00 PM – 01.00 AM.

Berupa sebuah rumah dengan 1 ruangan di dalam, dan diluar dnegan atap lalu di luar sekali di depan pintu masuk. Suasana yang sangat homey di penuhi dengan pernak-pernik dan juga segala atribut dikedai ini berupa barang-barang zaman dahulu kala hingga barang-barang dapur yang tidak begitu asing. Kursi dan meja nya juga model zaman-zaman kakek nenek kita dulu.

Walau dipenuhi dengan atribut dan barang-barang zaman dahulu kala, suasana kedai ini tetap jadi modern dan kekinian karena barang yang ditata dengan unik dan warna-warna yang ceria. Untuk menu disini terdapat berbagai varian minuman mulai dari kopi, ice blended, latte, frape, sparkling dengan harga berkisar Rp. 10 ribu sampai Rp. 17 ribu.

Karena bernama kedai kopi opa mahmud, jadi menu andalan disini ya si kopi opa mahmud ini. Uniknya dari kopi oppa mahmud ini, kopi nya sudah dijadiin es, dan ditambah dengan susu dan gula terpisah yang dihidangkan diatas balok kayu yang bewarna warni. Untuk rasa frape red velvet dan moccachinonya standar dan cukup enak seharga Rp. 17 ribu. 

Selain itu juga ada makanan ringan lainnya seperti kentang goreng, tempe, roti bakar, yang bisa dinikmati untuk menganjal perut kalau tidak begitu lapar berkisar Rp. 12 ribu sampai Rp. 18 ribu. Untuk lokasi Kedai Kopi Opa Mahmud terletak di Jalan Kampung Sebelah No.33 (Akses Jalan Nipah & Simpang 6) atau Disamping Hotel Oxville Padang.

Source https://aimizumizu.blogspot.co.id/ https://aimizumizu.blogspot.co.id/2016/09/warna-warni-kedai-kopi-opa-mahmud-padang.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.