Kedai Martabak Ganteng

Kedai Martabak Ganteng

Ternyata boomingnya games online Pokemon Go dapat menginspirasi seseorang untuk berkreasi, tidak terkecuali dalam dunia perkulineran. Belum lama ini muncul martabak dengan nama Martabak Pokeball. Martabak Pokeball merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Kedai Martabak Ganteng. Martabak Ganteng berada di Jalan Boulevard Raya BA 2/56, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Martabak Pokeball dibuat dengan bentuk bulat dan dihias sama persis seperti Pokeball, menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Pokemon Go maupun yang hanya tertarik karena bentuknya yang unik. Martabak yang terdiri dari tiga warna itu dibentuk dari bahan-bahan yang diracik sendiri. Misalnya untuk warna putih, Richard menggunakan cream cheese, hitam menggunakan Oreo, dan merah menggunakan red velvet crumble. Penggunaan adonan original membuat martabak ini tidak terasa terlalu manis serta ada perbedaan rasa antara manis dan gurih di setiap gigitannya karena topping-nya yang beragam. Jika Anda sedang lewat atau bermain Pokemon Go di kawasan ini, tidak ada salahnya untuk mampir sembari mencicipi keunikan Martabak Pokeball.

Selain menawarkan Martabak Pokeball, Martabak Ganteng juga menyediakan berbagai topping lezat lainnya seperti nut, choco, cheese, nutella, toblerone, ovomaltine hingga topping special seperti alcoholic butter. Satu porsi Martabak Pokeball sangat cocok untuk Anda nikmati bersama teman atau keluarga Anda karena ukurannya cukup besar. Untuk seporsi Martabak Pokeball dibanderol dengan harga Rp 135.000. Martabak Ganteng buka setiap hari jam 16.00 – 23.00 WIB.

Source https://ksmtour.com/ https://ksmtour.com/wisata-kuliner/kuliner-banten/martabak-pokeball-banten-yang-muncul-diantara-penggemar-pokemon-go.html
Comments
Loading...