Kedai Papuk Mamuk, interior Yang Unik Dan Menarik Kuliner Bengkulu

Kedai Papuk Mamuk

Kedai Papuk Mamuk, dari namanya saja sudah terasa tongkrongan yang baru hadir di Bengkulu ini bernuansa unik. Nama Papuk Mamuk ini terinspirasi dari Atok yakni pemilik kedai. Diambil dari cara Atok memanggil orang tuanya papa dan mama, yang kemudian dibuat unik menjadi Papuk Mamuk.

Kedai yang beralamatkan di jalan Iskandar, Kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara ini baru berjalan beberapa Bulan.

Interiornya sangat menarik pengunjung untuk berhenti dan bersantap. Sambil makan, pengunjung bisa menikmati suasana kedai yang terbilang sangat unik dan menarik. Seperti halnya ada dekorasi yang memanjakan mata serta beberapa sepeda ontel yang dipajang di sekitaran kedai.

Tidak hanya itu, menu yang tersedia pun sangat beragam dan terjangkau. Hanya dengan Rp 30 ribu pengunjung sudah bisa menyantap nasi goreng dan minuman buto ijo, minuman andalan yang merupakan racikan sendiri.

“Diberi nama buto ijo, karena minuman ini berwarna hijau,” kata pemilik kedai, Atok.

Kedai ini memang sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda, hal ini dilihat dari baiknya respon masyarakat hingga saat ini, yang sebagian besar anak muda. “Berdirinya kedai ini tidak hanya untuk kaum muda, namun kami buat sedemikian rupa agar bisa dinikmati oleh kalangan keluarga juga,” ujarnya.

Dengan segala fasilitas dan interiornya yang memadukan konsep modern dan klasik, kedai ini sudah menuai banyak respon positif dari pengunjung. Tidak heran, kedai ini selalu ramai pengunjung.

“Untuk mengetahui lebih lanjut bisa follow instagram @papukmamuk,” tandasnya.

Alamat : Tengah Padang, Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38113

Tutup 22.00

Source pegimakan bengkulunews
Comments
Loading...