Kedai Ragusa, Es Italia

 Kedai Ragusa

Berada di kawasan yang mudah di jangkau dan di dekat bangunan-bangunan yang menjadi ikon ibu kota Jakarta seperti Monumen Nasional (Monas) dan Masjid Istiqlal menjadikan tempat ini selalu ramai disinggahi baik oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke objek-objek wisata di Jakarta maupun para pekerja yang berkantor di kawasan tersebut karena lokasinya juga berdekatan dengan gedung-gedung perkantoran dan Istana Negara.

Hasil gambar untuk Kedai Ragusa, Es Italia

Tepatnya terletak di Jln. Veteran 1 no 10, Jakarta Pusat, kedai es Ragusa ini menyajikan berbagai menu es yang dapat dibilang mempunyai menu es krim yang sangat spesial. Selain karena pembuatannya masih mempertahankan bahan asli yaitu susu segar, juga tambahan untuk menghias es krim dan bentuk  es krimnya masih dipertahankan sejak jaman dahulu ketika kedai Es Ragusa ini baru berdiri. Oleh karena itu tidak mengherankan bila bentuk dan cita rasa es krim Italia ini terasa otentik dan berbeda dari kebanyakan es yang ada sekarang.

Hasil gambar untuk Kedai Ragusa, Es Italia

Menu yang di tawarkan di kedai ini mempunyai rasa dasar atau rasa original seperti coklat, vanilla, mocca, strowberry, nougat, durian dan rum raisin. Ketujuh rasa original ini juga merupakan menu yang ditwarkan oleh kedai Es Ragusa sejak dari dahulu. Namun, selain ketujuh rasa dasar tersebut di kedai ini menjual menu kombinasi atau modifikasi dengan penambahan toping dari ketujuh menu original tersebut seperti coklat kacang, banana split dan spaghetti ice cream.

Hasil gambar untuk Kedai Ragusa, Es Italia

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/wisata-kuliner-jakarta-menikmati-es-italia-di-kedai-ragusa
Comments
Loading...