Kedai Susu “JuPe”

Kedai Susu “JuPe”

Catchy sekali ya nama tempat makannya? Provokatif dan menggelitik yang mendengar namanya untuk datang dan mencari tahu. Memang, pebisnis kuliner jaman sekarang sangat kreatif mengkreasikan bisnis kulinernya dari mulai nama sampai kuliner yang dibisniskan. Termasuk Kedai Susu “Jupe” alias Juragan dan Pengusaha. Adanya di jalan Perjuangan no. 10. Kedai Susu “Jupe” menghadirkan minuman dari susu sapi murni sebagai hidangan utamanya dengan berbagai variasi yang menggoda untuk mencoba, dari mulai susu sapi murni yang original, sampai yang mempunyai berbagai macam rasa buah-buahan dan juga diolah menjadi minuman susu modern seperti milkshake.

Selain minuman berbahan dasar susu sapi murni, Kedai Susu “Jupe” juga menawarkan beberapa makanan sebagai menu pelengkapnya seperti roti bakar, sandwich, burger, juga ada mie XP atau ekstra pedas. Minuman ini memang dari susu sapi murni. Milkshake di kebanyakan tempat makan rasanya eneg, tapi tidak dengan milkshake yang ada di Kedai Susu “Jupe” ini. Rasanya betul-betul menyegarkan. Ya mungkin hal ini tidak berlaku bagi orang yang alergi susu atau pada dasarnya tidak doyan susu.

Dan roti bakar kejunya, penampilannya sederhana tapi cantik. Sedangkan rasanya, sebetulnya sederhana saja, tidak begitu istimewa, tapi enak. Dari sisi harga, Kedai Susu “Jupe” mematok harga yang murah. Sekitar  Rp 14.500,- saja. Dari aspek tempat makan, cukup cozy untuk nongkrong ramai-ramai dengan teman-teman di malam hari walaupun lokasinya tidak tepat di tengah kota.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/08/kedai-susu-jupe.html
Comments
Loading...