Kelezatan Mie Ayam Jamur Amigos

Kelezatan Mie Ayam Jamur Amigos

Meski sudah belasan tahun menyediakan mie ayam jamur. Namun suasana sederhana masih bisa dirasakan di Mie Ayam Jamur Amigos H Mardi di Persimpangan Jalan Abdullah Lubis dengan DI Panjaitan, Medan. Hanya dengan satu becak, tenda dan beberapa meja dan bangku. Lokasinya yang berada persis di samping selokan, yang membuat mie ayam ini dijuluki Amigos,”Agak minggir got sikit,”.

Tapi jangan salah, meski begitu, banyak pengunjung yang menjadi pecinta mie ayam ini. Tidak jarang pengunjung harus  mengantri mendapatkan tempat duduk untuk bisa menikmati lezatnya mie ayam jamur H Mardi. Suasana dirasakan menjadi  nyaman  dengan hembusan angin, sambil menikmati mie ayam jamur ini.

Menurut pengakuan pengelola mie ayam jamur Amigos H Mardi, mie ayam ini tidak hanya disukai masyarakat Kota Medan saja. Karena sejumlah penikmat mie ayam ini ada yang datang dari Jakarta dan Bandung. Mungkin, sebutnya, dengan carikan mie ayam yang memang diolah sendiri. Mie ayam jamur ini, mengandung campuran bawang merah dan putih. Kemudian sawi, semur ayam dan jamur serta telur.

Selain itu, mie yang digunakan juga tanpa zat pengawet. Mie Ayam Jamur H Mardi ini,  buka sejak pukul 11.00 Wib hingga 18.00 Wib. Untuk bisa menikmati mie ayam jamur ini, hanya dengan Rp13.000 perporsinya. Biasanya tempat ini ramai sekira pukul 13.00 Wib dan 16.00 Wib.

Source http://gnews.online/ http://gnews.online/kelezatan-mie-ayam-jamur-amigos/
Comments
Loading...