Kene Coffee House Yogyakarta

Kene Coffee House Yogyakarta

Salah satu coffee shop ketika akan menuju ke Hartono Mall. Lokasinya memang berada di area belakang mall tersebut. Tepatnya di Jl. Kaliwaru Raya No. 84 Condong Catur, Depok Sleman.

Ruang dalamnya sendiri tidak terlalu luas, kira-kira dapat menampung 20 orang. Bagi kalian yang merokok terdapat tempat duduk di area luar. 

Untuk menu minumannya terdiri dari coffee dan non-coffee. Menu-menunya standar coffee shop kebanyakan seperti cappucinno, cafe latte, espresso maupun yang basenya non-coffee seperti green tea atau coklat. Di sini juga ada menu makanannya, jadi bagi kalian yang berlama-lama di sini dan merasa lapar, bisa memesan makanan juga.
Ada satu menu yang menarik yaitu Black Kene. Minuman ini terdiri dari cappucinno base yang ditambah dengan cairan arang hitam atau charcoal. Untuk harganya cukup merogoh kocek IDR 27.000 untuk yang ice, dan IDR 24.000 untuk yang hot.
Ada juga Cafe Latte Ice. semua minuman di sini berkisar antara IDR 22.000 – IDR 27.000. Untuk minuman dengan coffee-base sepertinya disajikan tidak manis, jadi untuk kalian yang ingin menambahkan gula bisa mengambilnya sendiri ke tempat pemesanan.
Selain dua menu tadi ada juga Ice Chocolate. Menu ini dibanderol dengan harga IDR 23.000 untuk yang hot, dan IDR 24.000 untuk menu ice. 
Penne Carbonara. Menu ini berupa pasta penne yang disajikan dengan saus carbonara (terbuat dari susu/cream), ham sapi dan juga garlic bread. Untuk porsinya cukup banyak. 
Kene Coffee House bisa menjadi salah satu referensi coffee shop kamu untuk ngopi sembari nongkrong atau mengerjakan tugas. Tempatnya sangat nyaman dan bersih, pelayanannya juga ramah. Hari libur dan weekend biasanya tempat ini ramai, jadi lebih baik kalian ke sini ketika siang hari. Kemudian Kene Coffee House juga menyediakan cake dan pastry yang bisa kalian pesan langsung di etalase mereka. Selamat mencoba!
Source http://jdfoodiary.blogspot.co.id/ http://jdfoodiary.blogspot.co.id/2018/05/culinary-kene-coffee-house.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.