Ketoprak Plered

Ketoprak Plered

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan. Ketoprak Plered adalah salah satunya. Warung ketoprak ini adanya di Plered, di kawasan jalan raya Plered menuju Sumber, tepatnya di sekitaran seberang Kantor Pos Plered. Warung Ketoprak ini selalu ramai dikunjungi para pembeli dari mulai buka menjelang Maghrib sampai larut malam.

Yang membuat Ketoprak ini istimewa adalah bumbu kacangnya yang sangat gurih dan agak kental. Jadi bikin nampol kalau memakannya. Satu porsi Ketoprak ini sudah lebih dari cukup untuk mengenyangkan perut. Yang pasti, rasa dari Ketoprak Plered ini memang dari ketoprak pada umumnya. Satu lagi yang membuat Ketoprak ini sangat laku, harga! Rp 6.0000,- saja! Jadi, silahkan coba Ketoprak Plered ini.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/08/ketoprak-plered.html
Comments
Loading...