King Korea Jogja

King Korea Jogja

Salah satu resto korea adalah King Korea, yang berlokasi di dalam Galeria Mall, Jogja.  Menu Gangnam dan Oppa-oppa menjadi pembuka santap malam. Kedua menu ini termasuk dalam jenis kimbap yang sekilas sama dengan menu-menu Jepang sushi roll. Gangnam berisi keju, cornet ayam, timun, dan jamur. Sedangkan untuk yang Oppa oppa memiliki isian yang relatif sama hanya cornet ayamnya diganti dengan sosis Korea, dan telur. Menu ini terbilang cukup memuaskan dengan memadukan rasa yang gurih dan segar. Cukup ringan namun di saat yang sama mengenyangkan.

Selain itu ada Soegogi KingBap, yang merupakan ricebowl yang berisi omelet, daging giling saus barbeque. Rasa yang ditawarkan oleh menu ini cukup kompleks, ada manis, gurih, sedikit pedas, dan tak lupa sentuhan kimchi dan gochujang. Semua berpadu dengan pas dan sangat khas. Kaya akan rasa namun tak berlebihan. Berbeda dengan kedua menu pertama, menu Soegogi KingBap terbilang lebih berat dan kompleks secara rasa. Selain ketiga menu ini, resto ini juga menyajikan menu Ramyeon yang pedas dan mantap. Salah satu menu yang paling digemari oleh para pecinta menu-menu Korea.

Untuk ukuran resto bercita rasa Korea, King Korea cukup menjawab keinginan para pecinta menu-menu Korea khususnya yang masih berusia mahasiswa karena memang cukup sesuai secara harga, rasa, dan suasana. Harganya bervariasi ada yang hanya 20k tapi juga ada yang harganya 75k. 

Source https://makanjogja.com/ https://makanjogja.com/King-Korea-Menjawab-Keinginan-Para-Pecinta-Menu-Menu-Korea-Masa-Kini_kuliner2202.html
Comments
Loading...