Klapper Pie,Makanan Yang Banyak Diminati Di Pekanbaru Riau

Klapper Pie

Usaha kuliner dan cemilan terus berkembang di Pekanbaru. Salah satu menu makanan yang terbilang enak dan banyak diminati masyarakat adalah Klapper Pie.

Menu ini tidak diminati warga Pekanbaru, namun juga masyarakat dari luar Pekanbaru juga sudah sangat meminati Klapper Pie. Pelopor sekaligus pemilik Toko Kue Klapper Pie, Ridwan mengatakan, toko kue yang dimilikinya memiliki berbagai varian, seperti Klappy Tart, Cupcake dan Macaroni. Untuk Klapper Pie yang paling banyak diminati adalah Klapper Pie Toping terbaru berisi sembilan toping, seperti buah-buahan, coklat, keju, kacang almond, coklat pisang, coklat kacang, Appel Pie, coklat strawberry dan blueberry cheese. “Klapper Pie bukan hanya untuk dijadikan cemilan, bahkan sering dijadikan sebagai kue ulang tahun,” kata Ridwan.

Dikatakan, Klapper Pei juga sudah banyak diminat warga luar Pekanbaru, seperti Dumai, Duri, Bengkalis, Pangkalan Kerinci dan Kampar. Klapper Pei ini cocok dijadikan sebagai buah tangan apabila mereka datang ke Pekanbaru. “Kue pei ini sangat cocok dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga maupun partner bisnis. Karena kue pei dapat bertahan sampai 23 jam di luar kulkas dan bila diletak dalam kulkas bisa tahan sampai 3 hari,” urainya. Klapper Pei terdiri dari tiga ukuran, Small 6cm, Medium 18cm dan Large 25cm. Harga pei sesuai dengan ukuranya, dimana untuk Smal 6cm dibanderol dengan harga Rp 6.000,-/pcs, untuk Medium 18cm dibanderol dengan harga Rp 95.000,-/pcs dan untuk Large 24cm dibanderol Rp 185.000,-/pcs. Sedangkan untuk Klapper Tart yang Small seharga Rp.11.000, oval diameter 18cm Rp 40.000 dan untuk Cupcake Rp 9.000 serta Makaroni Small seharga Rp 10.000.

“Untuk harga yang kita berikan saat ini relatif murah dan masih terjangkau bagi semua kalangan. Untuk Deliverry Order juga dilayani dengan pembelian minimal 6 pcs dengan tarif antar Rp 5.000 hingga Rp 10.000 saja,” tukasnya.

Selain itu, bagi seluruh konsumen yang datang ke Toko Kue Klapper Pei di Jalan Sumatera No.66 Pekanbaru juga menyediakan tempat yang asik dan indah dengan sentuhan konsep minimalis modern. Sehingga menambah suasana nyaman dan harmonis saat bersantap.

Untuk jam buka dari Toko Kue Klapper Pei mulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB. Bagi anda yang masih penasaran dengan cemilan Klapper Pei, silahkan datang dan buktikan sendiri. Karena banyak Toping Klapper Pei pilihan lainya yang dapat anda nikmati disini. (has)

Alamat
Jl. Kinibalu No. 3/5, Sekip, LimaPuluh, Kota Pekanbaru, Riau 28156
0812-6353-1331
Sumber info www.faktariau.com

Source pegi Makan Klapper Pie
Comments
Loading...