Kongkalikong Dine And Coffeee House Jogja

Kongkalikong Dine And Coffeee House Jogja

Salah satu cafe yang menarik dan patut dicoba adalah Kongkalikong Dine and Coffeee House yang berada di Jalan Taman Siswa No. 17, Jogja atau di depan LP Wirogunan.  Kongkalikong yang berdiri pada 25 Desember 2012 ini akan menyambut Anda dengan suasana yang cozy lengkap dengan desain cafe yang unik. Bagaimana tidak, cafe yang terbilang cukup luas ini menawarkan suasana yang berbeda-beda di setiap ruangannya. Ada yang menawarkan suasana asik bertaburkan koleksi kamera polaroid yang unik. Jendela-jendela yang dibiarkan terbuka membuat suasana ruangan semakin menyegarkan saja. Kalau mau menikmati suasana tempo dulu, datang saja ke ruangan “Polaroid” Kongkalikong Dine and Coffeee House ini.

Suasana lain yang tak kalah unik ditawarkan pula oleh Kongkalikong Dine and Coffeee House. Salah satunya adalah ruangan bersofa warna-warni yang dihiasi dengan lcd tv lengkap dengan koleksi miniatur mesin jahit yang terpajang rapi di dinding. Ruangan semi outdoor ini dapat dijadikan alternatif bersantai yang oke punya. Apalagi duduk di sofa jaman dulu sembari menikmati tripple sweet squash dan pizza maccinata morbido. Ada pula desain ruangan Kongkalikong yang bisa dibilang cukup Njawani karena berada di bawah atap limasan yang etnik. Meja kotak biasa dengan kursi kayu rotan melengkapi spot sederhana Kongkalikong yang satu ini.

Di sisi lain Kongkalikong Dine and Coffeee House juga terdapat ruangan outdoor yang dilindungi dengan fiber glass sebagai pengganti atapnya. Salah satu keunikan dari lokasi ini adalah meja makannya yang tidak lain terbuat dari drum yang telah dipoles dengan cat serta dilengkapi dengan roda. So unique! Tempat duduk di spot Kongkalikong yang satu ini didesain agak tinggi, mengimbangi meja makan drum yang unik itu. Terakhir adalah halaman belakang Kongkalikong. Berada di sini cocoknya waktu senja ataupun malam hari. Sepoi angin akan menamani Anda saat menikmati beragam menu ala Kongkalikong. Tak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam saat berkunjung ke sini, karena makanan hanya dibanderol mulai 4 hingga 54,5 ribu rupiah, sedangkan minumannya jauh lebih murah yakni 4,5 hingga 18,5 ribu rupiah saja. 

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/mengulik-suasana-asik-di-kongkalikong-dine-and-coffeee-house-jogja/
Comments
Loading...