KonoPizza, Pizza Unik Yang Wajib Dicoba

KonoPizza

Pizza unik ini harus Anda coba. Ya, KonoPizza memang berbeda dengan pizza kebanyakan. Jika biasanya Anda menikmati masakan Italia tersebut dalam bentuk melingkar setelah dipanggang dalam loyang, kali ini kita akan menyantapnya dengan sensasi yang tidak biasa. KonoPizza disajikan dalam cone layaknya es krim. Menarik bukan?

Tidak hanya itu, karena bentuknya yang unik, Anda tak perlu duduk berlama- lama di restaurant. KonoPizza memungkinkan kita untuk memakannya sambil melakukan aktivitas lainnya. Pas sekali untuk pengunjung yang tidak punya banyak waktu untuk berlama- lama di restaurant. Bagi Anda yang suka hang out, KonoPizza adalah tempat yang tepat. Seperti layaknya street café, kita bisa mengundang teman – teman untuk ngobrol ataupun menggelar acara yang melibatkan banyak orang seperti reuni atau ulang tahun. Makanan enak dan tempat yang nyaman adalah kelebihan utama yang mereka tawarkan.

Yang lebih menarik Anda tidak menunggu lama untuk mendapatkan pizza ini, hanya tiga menit, setelah itu sudah bisa menikmati. Proses masaknya dilakukan di dalam oven yang didesain khusus oleh Chef Rossano Boscolo, si penemu Konopizza.

Untuk menunya, KonoPizza menyediakan banyak pilihan mulai dari pizza klasik seperti kono margherita, prosciutto, capricco, hingga Kono Spesial seperti Kono Miztomanzo dengan campuran daging sapi atau croschetta yang berisi daging burger dan crispy smoked beef di dalamnya. Ataupun bagi pecinta vegetarian, Anda bisa mencoba speciale vegetarian. Menu yang satu ini toppingnya berupa sayuran yang dicampur dengan keju mozzarella dan comodorro, selain itu juga ada varian lainnya seperti baby kono dengan topping aneka buah manis, pasti lezat sekali.

Hasil gambar untuk KonoPizza, Pizza

Harga berbagai menu yang ditawarkan kurang dari Rp. 30.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu). Bagi Anda yang ingin datang ke KonoPizza, restaurant ini terletak di Mall Kelapa Gading 1, Jalan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Buka mulai pukul 10.00 WIB.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/konopizza-pizza-unik-yang-wajib-dicoba/
Comments
Loading...