Konsep Seram di Abandoned Café, Tempat Kuliner Unik Bandung

Abandoned Café Bandung

Asiknya nongkrong Dalam Suasana Mencekam. Bandung lagi – lagi menyuguhkan tempat kuliner yang unik. Pada Maret 2016 lalu, Andre Saputra Sembiring mendirikan Café berkonsep thriller dengan keseluruhan dekorasi dan desain ruangan yang seolah menceritakan sebuah kisah mengenai rumah yang terbengkalai, sesuai dengan nama dari Café tersebut, yaitu “abandoned”.

Pada awalnya, rumah ini dihuni oleh sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari orang tua, satu anak laki – laki dan satu anak perempuan, beberapa tahun kemudian, tidak ada lagi kehidupan sehingga menyebabkan rumah ini terlihat terbengkalai.

Para pengunjung diberikan kebebasan untuk menerka sendiri mengapa rumah tersebut menjadi terbengkalai. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, semua unsur di Café ini, mulai dari lukisan yang menyeramkan, hiasan, hingga nama – nama menu akan menuntun pengunjung untuk mengetahui alur cerita yang diinginkan oleh sang pemilik.

Detail desain dan interior dari Café ini sangat luar biasa, para pengunjung dapat merasa terhanyut akan kesedihan sekaligus kemarahan oleh seseorang dibalik kisah dari Abandoned Café.

Begitu memasuki ruangan, para pengunjung akan disambut oleh lukisan seorang anak perempuan dengan wajah sendu dan tatapan kosong memegang sebuah boneka, terdapat pula lukisan seorang anak laki – laki dengan tatapan yang sama.

Tak hanya itu, wastafel pun tak luput dari tema, di wastafel terlihat sebuah tulisan berwarna merah seolah terbuat dari darah dengan kaca yang langsung memantulkan lukisan kedua anak itu tadi. Diharapkan pengunjung dapat menyantap hidangan seraya menikmati kisah dari Café Abandoned sesuai dengan slogan mereka “just a place where the story and food meet”.

 

Meski di Café ini para pengunjung akan merasakan suasana yang mencekam, sedih, dan pedih, pengunjung akan tetap dilayani dengan ramah oleh pelayanan berpiyama.

Beberapa menu andalan dari Café ini adalah Burger By Me, Mom’s Burger, I Hate The Colour (Strawberry), Grandma’s Hair (Vanilla) dan masih banyak lagi sederetan menu lain yang dijamin dapat memanjakan lidah para pengunjung. Disini juga terdapat fasilitas free wifi yang akan membuat para pengunjung semakin betah berada di Café ini.

Abandoned Cafe

Jl. Setiabudhi bawah no 3A – Bandung

Cheesy French Fries, Chicken Wings (lupa nama di menunya apa ), Orange Punch, dan Strawberry Punch. Girls, rekomen banget dengan Cheesy French fries-nya. Unch kejunya melted banget, kentangnya renyah, gurihnya pas, dan porsinya banyak untuk harga dibawah 25.000. Chicken Wings harusnya rasanya pedas, tapi jadi nyaru dengan rasa bawang putih.

Wah, pokoknya kamu harus banget mengunjungi tempat ini!

Abandoned Café buka setiap hari, mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB pada weekdays, dan pukul 12.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB pada weekend. Terletak di Jalan Dr. Setiabudhi No. 3A, Bandung, dan terdiri dari dua lantai, dengan tangga penghubung yang sanggup membuat bulu kuduk berdiri. Jadi, secara keseluruhan, Café ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang berani merasakan sensasi yang berbeda pada saat nongkrong.

Pokoknya kamu harus banget mengunjungi tempat ini!

Source Pegimakan.id www.cangkrukan.net
Comments
Loading...