Kopi Letek Malang

Kopi Letek Malang

Kini kamu nggak usah bersusah payah lagi kalau mau menikmati secangkir kopi di Malang. Mulai dari kedai kopi harga kaki lima, sampai kedai kopi dengan konsep high class, smeuanya ada di kota Pendidikan ini. Terletak di Jalan Mayjend. Panjaitan No. 141A, Klojen. Kamu akan mendapati sebuah kedai kopi sederhana, namanya Kopi Letek. Saat pertama masuk pun, kamu akan langsung disambut oleh dua buah motor vespa. Satu vespa akan terpajang di sisi kanan pintu, sedangkan satu vespa lainnya akan terpajang sedikit menjorok ke dalam, berada di tengah bersama tatanan meja dan kursi.

Benar sih, disini kamu bisa nyruput kopi berasa di rumah sendiri. Properti dan interior kedainya pun mendukung dengan dominan berbahan kayu. Sebelum berlokasi di kota Malang, Nia sudah lebih dulu membuka Kopi Letek di daerah Batu sejak tahun 2014 lalu. Setelah itu, barulah dirinya membuka cabang di Malang pada Juli 2016. Buat menunya, Nia merekomendasikan kamu untuk mencoba menu andalan disini yaitu minuman Kopi Letek.

Indomie gunung goreng

Unik kan ya namanya? Ini adalah menu mie instan goreng dengan topping telur. Mantep banget kan apalagi dinikmati dengan ditemani secangkir kopi. Kamu cukup membayar Rp 10 rb untuk bisa menikmatinya. Nah, kalo kamu mau ngemil sambil nongkrong bareng teman, kamu bisa memesan menu ini dengan harga Rp 9 ribu. Lidahmu akan merasakan kesan lembut dan manis jika mencoba menu ini.

Kopi Letek

Menu minuman andalan kedai satu ini, emang punya ciri khas tersendiri bagi pencinta kopi. Rasa kopinya yang kuat dan pahit akan semakin melengkapi malam syahdumu. Minuman ini memiliki harga Rp 7,5 ribu.

Choco Fla Choco

Minuman yang kental dengan rasa coklat ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 12 ribu. Rasanya manis pasti, apalagi saat menikmati bersama teman.

Green Tea Latte

Buat kamu penyuka Greentea, kamu bisa mencoba menu ini hanya dengan Rp 18 ribu. Harga minuman dan makanan disini mulai dari Rp 7,5 ribu sampai Rp 25 ribu. Gimana, harganya pas di kantong bukan? Apalagi buat para mahasiswa, maka tak heran tempat ini menjadi tempat favorit ngopi karena harganya yang murah dan suasananya yang homie banget. Kedai kopi ini memiliki dua lantai. Di lantai 1 adalah tempat dimana para pengunjung menikmati secangkir kopi sambil nongkrong asyik bersama teman, sedangkan di lantai 2 kerap menjadi tempat untuk perayaan pesta ulang tahun atau rapat. Rencananya nih, outlet yang di Malang akan pindah lokasi pada pertengahan tahun.Untuk fasilitasnya, Kopi Letek ada board games, free parkir, WiFi, juga live accoustic setiap hari Sabtu jam 20.00 WIB.

Hasil gambar untuk Kopi Letek Malang

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/todaylicious/kopi-letek-nongkrong-di-rumah-sendiri/
Comments
Loading...