Kreasi Menu Baru dari Ching San Restoran di Jogja

Ching San Restoran

Untuk semakin memanjakan cita rasa para pengunjung Hotel Melia Purosani Yogyakarta, baik itu tamu hotel yang berasal dari luar negeri, dalam negeri, ataupun masyarakat Yogyakarta yang ingin mencicipi masakan khas dari Kanton dan Schezuan secara a la carte, pada Juli lalu, di Ching San Restoran yang merupakan bagian dari hotel berbintang lima yang berada di tengak kota Yogyakarta ini, merilis menu-menu baru hasil kreasi dari Chef Achiang.

Menu-menu baru tersebut antara lain Li Yung Tayak yaitu daging bebek goreng yang dibungkus taro, Lung Fu Zien yaitu cumi gulung goreng dan Hung Mau Tan Sia Qiu yaitu bola-bola udang goreng.

Selain cita rasa, suasana restoran ini juga turut memanjakan para pengunjungnya dengan suasana yang nyaman dan seakan  diajak mengunjungi negeri Cina begitu menginjakkan kaki di sini. Tatanan dekorasi yang apik seperti lukisan dan lampion, iringan musik yang mengalun, serta busana yang melekat di tubuh para pramusajinya memperkuat suasana Cina di restoran ini, sehingga para tamu serasa benar-benar berada di Kanton.

Restoran yang setiap hari buka dari pukul 12.00 hingga 14.00 WIB dan pukul 18.00 hingga 23.00 WIB ini, memiliki kapasitas maksimal untuk 90 orang serta menyediakan pula ruang pertemuan khusus untuk maksimal 20 orang. Yang sesuai untuk bersantap bersama rekan bisnis ataupun acara dan pesta-pesta pribadi bersama keluarga dan handai taulan.

Restoran yang namanya berarti ”pegunungan yang hijau” ini, juga memiliki promosi dim sum di setiap hari Minggu mulai pukul 07.00 hingga 14.00 WIB, di mana Chef Achiang akan mempersembahkan 21 macam pilihan Dim Sum yang akan disajikan secara a la carte, seperti chicken wing, chicken pau, keeicakay, feng kau hingga hakau yang dimasak secara steamed, atau jenis yang digoreng seperti Hongkong spring roll, cintoi, hukok, cikau, wonton, shrimp ball hingga shrimp cakue.

Jadi untuk para penggemar masakan-masakan Cina, nampaknya apa yang ditawarkan oleh Hotel Melia Purosani Yogyakarta ini amat layak untuk dicoba.

Alamat

Hotel Melia Purosani Yogyakarta Lobby Level Area, Jalan Mayor Suryotomo No. 31, Ngupasan, Gondomanan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122.

 

Source https://gudeg.net
Comments
Loading...