Krisis Ceu WinWin, Keripik Sosis Para Artis

Krisis Ceu WinWin, Keripik Sosis Para Artis

Ranah selebritas kerap menjadi lahan basah untuk melakukan promosi. Tak sedikit produk yang memanfaatkan ketenaran artis untuk melakukan promosi. Seperti yang dilakukan oleh Krisis Ceu WinWin.

Sekilas bila melihat Instagram dari @keripikceuwinwin, sederet nama selebritis papan atas seperti Cita Citata, Lesty, Ricky Cuaca, dan Prilly Latuconsina turut berfoto dengan produk yang dimiliki oleh perempuan cantik bernama Wina tersebut.

Krisis yang merupakan singkatan dari keripik sosis ini hadir sejak Maret 2016 silam. Meski terbilang anyar, produk yang dibuat dalam kemasan 100 gram ini sukses mencuri hati pecinta kuliner.

“Memulai Krisis ini karena awalnya memang ingin bisnis tapi apa ya yang belum ada. Pas kepikiran ya kenapa enggak sosis dibuat keripik, memang belum ada juga kan,” ujar Wina.

Sejak perdana diluncurkan, keripik sosis yang dibanderol Rp 15 ribu per pax itu langsung mencuri perhatian. Hingga saat ini baru ada satu rasa yakni original dengan dua varian, yaitu sosis sapi dan sosis ayam.

Penjualan aktif dilakukan secara online dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram. Namun ia juga tengah mencoba fokus berjualan secara offline dengan menitipkan produknya di Lavina Cafe, Jalan Setiabudi dan di Kedai Ceu WinWin, Jalan Moch Toha.

Keripik sosis tak hanya lezat disantap sebagai camilan, namun juga bisa dimakan bersama dengan nasi, mie, atau pun spagheti. Rasanya yang gurih membuat keripik ini mampu menambah nafsu makan.

Penasaran dengan kelezatan Krisis Ceu WinWin, yuk langsung saja cek Instagram-nya dan melakukan pemesanan melalui nomor kontak yang sudah tertera dalam akun tersebut.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/lapak/krisis-ceu-winwin-keripik-sosis-para-artis-1605245.html
Comments
Loading...