Kudeta: Warung Kuliner Kekinian di Medan Yang Nyaman

Tren warung kekinian yang menjual kuliner kekinian juga telah hadir di Medan. Warung Kudeta adalah salah satunya. Warung kekinian sendiri biasanya identik dengan menu-menu yang out of the box dan biasanya menyediakan fasilitas lain selain menu makanan-minumannya, seperti berbagai jenis permainan; hingga desain tempat yang lebih nyaman yang membuat pembeli betah nongkrong lama-lama.

Warung Kudeta sendiri saat ini memiliki tiga buah gerai di Medan, yakni di Jalan T. Cik Di Tiro, di Mall Centre Point, dan di Medan Focal Point Jalan Gagak Hitam, Ringroad; dan beberapa cabang di Jakarta.

 

Beragam menu baru, mulai dari berbagai jenis hidangan hot plate, mie khas Korea, kids meal, ropang alias roti panggang, berbagai jenis olahan indomie, hingga minuman segar bertajuk iced frutty lemongrass jelly.

“Nasi Goreng Hot Plate dengan Daging Sapi”.  Sesuai namanya menu ini terdiri atas nasi goreng di atas hot plate. Nasi gorengnya sendiri beralaskan telur dadar dan dilengkapi potongan daging sapi yang penampakannya mirip semur. Tekstur nasi gorengnya pas tidak terlalu keras atau malah terlalu lembek. Juara di menu ini sendiri adalah daging sapinya yang lembut dan dibalut dengan citarasa manis dan gurih. Sedap!

Sedangkan untuk minuman iced frutty lemongras jelly-nya berhasil hadirkan nuansa segar. Disajikan dingin, minuman ini berisi jelly dan berbagai potongan buah segar. Buat kamu yang berpuasa, minuman ini pas dijadikan pilihan berbuka puasa. Untuk harganya bisa dibilang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa dan pelajar cukup ‎di bawah Rp. 50.000 /orang.

Source http://mhm.asia http://mhm.asia/kudeta-warung-kuliner-kekinian-medan/
Comments
Loading...