Kuliner Aceh : Baker King, Jalan T. P. Polem N. 160

Tempat makan keluarga yang tak kalah terkenalnya adalah baker king. Sesuai dengan namanya tempat ini menyediakan beragam makanan roti. Roti adalah menu yang sederhana, namun di tempat ini rotinya berbeda dengan roti di tempat lain karena memiliki rasa yang sangat lezat. Baker king ini terletak di

Jalan T. P. Polem N. 160 Aceh.

Rindu saya akan lezatnya rasa Banana Split akhirnya terbayar lunas beberapa bulan belakangan ini. Toko yang menjual bakery memang banyak di Banda Aceh. Apalagi selepas tsunami, bakery yang menjadi sarapan wajib para ekspatriat tiba-tiba membooming tak terkendali. Walaupun, satu persatu akhirnya tutup karena pasar mulai lesu. Tapi, pasar bakery tetap saja menarik para pengusaha bakery di Banda Aceh. hal inilah yang melatar belakangi lahirnya sebuah toko bakery sederhana dengan rasa yang Wah dan harga yang nyaman di kantong!

Serasa seperti warung roti anak kos.

Banana Split yang sekali makan langsung kenyang harganya hanya 8000 rupiah. Atau red velvet hanya 85 ribu

Soal rasa? Nggak kalah dengan roti-roti dari toko yang lebih berkelas. Datanglah kala malam menjelang, karena roti yang hangat akan menjadi penganan yang pas di tengah dinginnya malam Banda Aceh.

Hasil gambar untuk Baker King, Jalan T. P. Polem N. 160

Source Hikayat hikayatbanda.com/2016/02/5-tempat-jajanan-antimainstream-di.html
Comments
Loading...