Kuliner Aceh : Nasi Goreng Daus Khas Aceh, NAD

Tempat makan keluarga nasi goreng daus khas Aceh merupakan tempat makan yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Aceh. Tentu saja karena menu yang ditawarkan adalah mie khas aceh seperti ada mie goreng, dan mie kuah. Anda bisa menikmati nasi goreng daus khas aceh di

Jalan Panglima Polen No. 87-89 Peunanyong Banda Aceh
Rp 22.000,00

  • Mie Goreng Aceh Basah
    ….Ini pasti menggugah selera bagi siapapun. Namun sayang, rasanya tidak se-menggugah penampilannya. The whole dish just tasted strangely plain, entah apa yang salah. Ahhh, untunglah ada acar bawang dan cabe rawit serta renyahnya emping yang memberi sedikit sentuhan kelezatan pada hidangan ini. Well, without them, this dish is kinda fail.
  • Nasi Goreng dengan Sate Cumi
    2 buah cabe kering yang diletakkan diatas nasi terlihat begitu manis, bukan? What a good way to whet appetite! Rasanya sih tidak pedas sama sekali. Saat dimakan, aroma manis dan rempah terasa banget di mulut, tapi rasa manis nya sedikit terlalu kuat, dan.. cumi nya alot banget.. Well, need to go try and let know if wrong.

    Sedikit informasi tambahan : Disini, baik mie goreng maupun nasi goreng, keduanya dimasak dengan bahan bakar arang. Dan menurut bacaan pada artikel yang lain, bumbu-bumbu dan rempah-rempah disiapkan sendiri, atau nama bekennya homemade.

Source Go gotravelly.com/blog/tempat-makan-keluarga-di-aceh
Comments
Loading...