Kuliner Aceh : Whoaffle and Lipstick, Jalan Al Huda

Wisata kuliner di Banda Aceh, akhir-akhir ini mulai beragam. Asimilasi budaya yang semakin gencar akhir-akhir ini, mulai positif. Sudah hampir setahun ini, kue yang terbuat dari adonan tepung, gula, susu, mentega dan baking powder ini mulai booming di Banda Aceh. kue wafel yang biasanya dinikmati di kota-kota besar di Indonesia, kini di Banda Aceh juga ada. Untuk jajanan yang satu ini, saya merekomendasikan Whoaffle And Lipstick yang berada dibilangan kompleks pertokoan Peunayong.

Tepatnya di

jalan Al Huda No. 16 Kampung Laksana kecamatan kuta Alam

Tepat di samping lorong sebelum Tapekong. Kenapa harus ke Whoaffle and lipstick? Hanya ada dua alasan yang menurut saya masuk akal. Pertama, tempatnya nyaman habis, karena terletak sedikit jauh dari jalan utama peunayong. Ditambah lagi dia tidak berjualan di Ruko pada kebanyakan. Melainkan di halaman rumah sang empunya hajat. Pohon mangga yang berada tepat di tengah halaman rumah membuat tempat itu cozy banget! Terakhir?

Tentu saja Wafel pisang coklat dan es cream pisangnya lazis habis! Kalau soal harga? Saya pikir wajar-wajar saja. Tidak membuat kantong bolong apalagi di akhir bulan hehe Update : Sayangnya per awal tahun 2017 ini, Whoaffle and lipstick tutup! Kalau saya tak salah, kini menu dan variannya telah berganti walaupun masih di posisi yang sama. 

Source Hikayat hikayatbanda.com/2016/02/5-tempat-jajanan-antimainstream-di.html
Comments
Loading...