Kuliner Bali : Bebek Bengil Resto (Padang Tegal, Ubud)

Hasil gambar untuk Bebek Bengil Resto (Padang Tegal, Ubud)

Buka pada tahun 1990, Bebek Bengil Resto telah melayani para pengunjungnya dengan menghidangkan makanan lezat dan memberikan pelayanan yang baik dalam suasana ramah, nyaman serta santai. Bernama Bebek Bengil Resto, yang bengil sendiri artinya ‘kotor’, Tapi bukan berarti masakan dan resto ini juga kotor, filosofi dari Bebek Bengil adalah saat pemberian nama restoran dari owner. Saat itu dipagi hari hujan deres bersamaan dengan akhir dari pembangunan bebek bengil resto, kawanan bebek dari sawah di seberang jalan berlari bersuara ‘ber-kwek kwek kwek’ sambil masuk ke restoran.

Dan alhasil jejak kaki bebek berlumpur dan berselaput keseluruh tempat, dari sinilah sang pemilik memiliki ide untuk memberi nama Bebek Bengil Resto, sebab Mereka (Para bebek) adalah tamu pertama bebek bengil resto dengan keadaan yang kotor. Jadilah Bebek Bengil Resto ini dengan filosofi unik, menu berbahan dasar bebek dan restoran outdoor yang dilengkapi view nan indah. Untuk Anda yang masih penarasan, intip yukk menu menu yang ada di Bebek Bengil ini.

Hasil gambar untuk Bebek Bengil Resto (Padang Tegal, Ubud)

Nama Restoran : Bebek Bengil Resto
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit :  The Original Crispy Duck, Tender Lemon Chicken Breast, Balinese Nasi Campur, Bebek Bengil Crispy Chicken
Jam Operasional: 10.00 s/d 23.00
Web : bebekbengil.com
Harga : Rp 8.500,00
Lokasi : Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali 80571 Indonesia
Telp : +62 361 975489 | 977675

Source Makan makanmakan.com/bebek-bengil-resto-dirty-duck-dinner
Comments
Loading...