Kuliner Bandung : Restoran Legoh, Dago Bandung

Selamat datang di Restoran Legoh…. Sebuah restoran mungil dan mini di pinggiran Dago…. Tepatnya di Jalan Sultan Agung no. 9 Bandung. Dengan tempat yang lebih mungil, sajian menunya pun sedikit hanya yang terfavorit saja. Kebanyakan menu makanan bercita rasa pedas. Tersedia beberapa pilihan olahan cabai, yaitu pedas santai, pedas mampus dan super mampus. Wahh cukup mencengangkan untuk level pedasnya… Menu andalannya hanya nasi goreng hitam, cumi rica, dan keju aroma.

Hasil gambar untuk Restoran Legoh, Dago Bandung

Nasi goreng hitam dibuat dengan tinta cumi yang disajikan dengan telor ceplok dan irisan cumi. Porsinya lumayan banyak, siap-siap saja kekenyangan. Menu lainnya, ada masakan ayam, bebek, ikan, cumi, iga sapi, sayuran, juga camilan. Harga makanannya sendiri berkisar antara 24-29 ribu, kecuali untuk iga sapi yang dapat disantap dengan 42 ribu. Seperti juga pusatnya di Bandung, Retoran Legoh cabang Pasar Santa pun ramai disambangi para pelanggannya, terutama Sabtu-Minggu.

Bila tak ingin kekenyangan, cukup mencicipi camilan keju aroma atau pisang aroma, semacam lumpia goreng yang masing-masing berisi keju atau pisang.

Nama Restoran : Restoran Legoh
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Nasi Goreng Hitam, Cumi Rica, Keju Aroma
Jam Operasional : 11.00 s/d 21.00
Web : rmlegoh.com
Harga : Rp 10.000,00
Lokasi :  Jl. Sultan Agung, Dago Bandung

Source Makan makanmakan.com/restoran-legoh-ngariung-ti-kota-bandung-yukk
Comments
Loading...