Kuliner Bangka : Kedai Kopi “Agong”, Jalan Jenderal Sudirman

Kopi memang menjadi minuman terkenal di dunia, begitu juga dengan kota kecil yang ada di Bangka Belitung, yakni Kota Pangkalpinang. Di Kota Pangkalpinang jangan heran, kalau setiap pagi warung kopi yang ada di Kota itu selalu ramai didatangi oleh semua kalangan. Seperti menjadi kebiasaan, warga kota Pangkalpinang punya alasan kalau tidak ngopi sehari kepala rasanya pusing atau ada sesuatu yang kurang lengkap sebelum menjalankan aktivitas.

Tempat ngopi di Kota Pangkalpinang berbeda dengan tempat-tempat ngopi yang ada di kota besar pada umumnya. Penjual kopi tidak memiliki mesin khusus untuk meracik kopi, namun rasanya patut untuk dicoba. Jadi, ngopi dimana kita pagi ini? Meluncur!! Warung tempat ngopi yang satu ini juga menjadi buah bibir dikalangan penggila kopi di Kota Pangkalpinang.

Yaach, hiks. Tetapi, kata warga sekitar Kopi Agong biasanya akan buka kembali, ia emang biasa tutup waktu lama alasannya tidak ada yang tahu. Well, mungkin lagi bisnis yang lain sob, oke klo mau cek udah buka atau belum bisa ke :

Jalan Jenderal sudirman
(depan El John)
Rp 7.000,00

bukanya pagi hari (katanya). Oke..

Source kolega.id kolega.id/5-tempat-ngopi-tradisional-di-pangkalpinang
Comments
Loading...