Kuliner Bangka : Kopi Bubur Shangai, Jalan R.E Martadinata

Keaneka ragaman kuliner yang ada di Pangkalpinang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pangkalpinang. Kuliner yang di rekomendasi satu ini adalah Kedai Kopi dan Bubur Shanhai yang mempunya cita rasa yang khas berbeda dengan kuliner lainnya yang ada di Pangkalpinang. Bubur Shanhai dan Kopi menjadi menu populer yang banyak diminati, Bubur Shanhai berbeda dengan bubur pada umumnya, bubur shanhai ini juga dicampur dengan potongan daging ayam, hanya saja ada racikan rempah – rempah yang sangat khas yang membuat bubur sanhai ini berbeda.

Tahun 2018 Kedai Kopi dan Bubur Sanhai ini sudah masuk usia ke 4 tahun ujar Bung Ari selaku Pemilik dari kedai Kopi dan Bubur Shanhai ini. Kedai Kopi dan Bubur Shanhai ini buka Hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 06.00 – 17.00. Jangan kesini hari Senin yah, doi tutup.dan berlokasi sangat strategis, tepatnya pas di

Jalan R.E Martadinata
(belakang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang)
Rp 7.000,00

atau di jalan raya kampung Opas. Pada penasaran kan ?? Datang aja langsung… Dari namanya kita bisa menebak, kalau tempat ngopi satu ini tidak hanya menjual kopi saja. Yoi betul, warung kopi yang satu ini juga menjual bubur ayam yang diberi label bubur shangai. Kopi disini juga tidak kalah sedapnya, tempatnya pun tidak terlalu ramai, jadi anda tidak perlu khawatir.

Source kebabelyuk.com kebabelyuk.com/artikel/kedai-kopi-bubur-shanghai-pangkalpinang
Comments
Loading...