Kuliner Bangka : Warkopies, Jalan M.H.Muhidin No.191 Masjid

Kopi memang menjadi minuman terkenal di dunia, begitu juga dengan kota kecil yang ada di Bangka Belitung, yakni Kota Pangkalpinang. Di Kota Pangkalpinang jangan heran, kalau setiap pagi warung kopi yang ada di Kota itu selalu ramai didatangi oleh semua kalangan. Seperti menjadi kebiasaan, warga kota Pangkalpinang punya alasan kalau tidak ngopi sehari kepala rasanya pusing atau ada sesuatu yang kurang lengkap sebelum menjalankan aktivitas.

Tempat ngopi di Kota Pangkalpinang berbeda dengan tempat-tempat ngopi yang ada di kota besar pada umumnya. Penjual kopi tidak memiliki mesin khusus untuk meracik kopi, namun rasanya patut untuk dicoba. Jadi, ngopi dimana kita pagi ini? Meluncur!! Tempat ngopi satu ini bisa dibilang baru saja dibuka, umurnya pun belum seperti warung kopi yang lain yang sudah puluhan tahun mengabdi dengan kopi. Warkopies bisa dibilang pendatang baru di dunia warung tempat ngopi di Kota Pangkalpinang.

Woy jangan salah, warkopies juga ramai didatangi untuk ngopi, entah karena emang pada suka kopi kali yah atau kopinya yang enak? Penasaran?

Warkopies
Alamat: Jalan M.H.Muhidin No.191, Masjid Jamik (Pasar Mambo) Kota Pangkalpinang

Bukanya pagi sampai tutup. 🙂

Source kolega.id kolega.id/5-tempat-ngopi-tradisional-di-pangkalpinang
Comments
Loading...