Kuliner Batam : Zhen Bao Restaurant, Kota Batam

Edisi kuliner kali ini, memberikan pilihan bagi penikmat daging ayam terutama ayam kampung. Buat Anda penikmat daging ayam, sempatkan mengunjungi dan mencicipi menu kuliner yang belum pernah ada di Batam sebelumnya, bahkan bisa di jamin hanya ada satu satunya di Batam, yaitu Zhen Bao Restaurant yang menawarkan menu ayam garam spesial, sebuah menu yang pertama kali hadir di Batam. Zhen Bao restaurant akan memanjakan lidah pencinta kuliner dengan sensasi menikmati daging ayam yang cukup berbeda.

Disajikan cukup unik, daging utuh dibagi menjadi potongan potongan kecil. Olahan ayam kampung diberikan bumbu rempah khusus, Proses ayam garam pun disteam yang sebelumnya ayam telah dimasak sempurna, memiliki citarasa yang gurih dan tekstur daging yang empuk. Selain menu ayam garam, Zhen Bao Restaurant juga menawarkan menu dimsum dengan lebih dari 30 macam varian seperti hakkau, pangsit sayur lumpia kulit tahu, sarang burung (talas goreng dan telur puyuh) lumpia ayam, dan dragon ball. 

Zhen Bao Restaurant mengusung konsep yang nyaman dengan sentuhan modern benuansa oriental khas negeri Tiongkok. Suasana nyaman langsung terasa begitu memasuki restoran yang terdiri dari tiga lantai ini.

Menu Favorit : Ayam Garam, Hakkau, Udang kristal, Steamed Custard Bun, Pao
Rp 20.000,00
Blok X No 6-7, Komp Penuin Centre, Jl. Bunga Raya, Kota Batam, Kepulauan Riau

Source Makan makanmakan.com/zhen-bao-restaurant-sensasi-daging-ayam-garam
Comments
Loading...