Kuliner Bekasi : Kedai Iwata (Tambun, Bekasi, Jawa)

Tahu Ramen kan? Salah satu makanan Jepang yang memang bukan kuliner asing lagi di Indonesia. Apalagi kalau menyantapnya dengan ember, tentu menjadi sensasi tersendiri dong pastinya. Terletak di Villa Bekasi Indah 2 A2/12 kedai yang bernama Kedai Iwata ini menyajikan berbagai sajian lezat yang pas menjadi teman kulinermu, mulai dari Ramen, Okonomiyaki (pizza ala Jepang), Spagetti, dan sosis, otak-otak, serta bakso bakar aneka rasa. Kedai Iwata ini biasa menjadi tempat tongkrongan khususnya anak remaja.

Rasanya yang lezat, porsinya yang besar, dan kaya bumbu, Ramen ala Kedai Iwata pun banyak digemari pengunjung. “Sejak dibuka saat siang hari, kedai selalu ramai. Bahkan bisa tutup sampai jam 10 malam di akhir pekan” sahut Lestari sang pemilik Kedai Iwata. Tidak sah, mampir ke Kedai Iwata kalau belum pesan Mie Ramennya, Mie yang disajikan dengan mangkuk cukup lebar dan ada gagangnya yang persis seperti ember ini banyak sekali penggemarnya, konon mie di Kedai Iwata ini memiliki citarasa yang enak, bumbu plus rasanya yang pedas sangat menggigit lidah.

Selain Mie ramen, kedai Iwata ini juga memiliki menu andalan yang lain yaitu Gunkan sushi, Gunkan Sushi ini berbahan mentah, yang di dalam nasinya ada otak-otak, timun, dengan toping kentang goreng”.

Kedai Iwata
Rp 2.000,00
Villa Bekasi Indah 2 A2/12 Tambun, Bekasi

Source Makan makanmakan.com/kedai-iwata-santap-mantap-mie-ramen-dengan-ember
Comments
Loading...