Kuliner Bekasi : Kedai Nenen Nyok, Jl. Agus Salim

Pengen Nongkrong asyik, seru plus sehat??? Ternyata bukan hanya ada di Bogor saja, di Bekasi pun ada… Mampir yuk ke Kedai Nenen Nyok, mungkin terdengar sedikit seronoh, tapi jangan heran dulu, ini hanya nama dari sebuah kedai yang menawarkan susu murni dengan varian rasa, seperti coklat, greentea, starwberi, oreo dan masih banyak lainnya. Filosofi dari nama Nenen Nyok sendiri merupakan, Nenen sebuah ungkapan anak kecil saat meminta susu pada ibunya.

Hasil gambar untuk Kedai Nenen Nyok, Jl. Agus Salim

Sedangkan kata ‘Nyok’ merupakan kata ajakan yang sering diucapkan masyarakat Bekasi, maka jadilah Kedai Nenen Nyok yang menjadi tempat tongkrongan para pemuda pemudi Bekasi. Kedai Nenen Nyok merupakan ruko 2 lantai dengan dominasi ruangan berwarna merah dan putih. Lantai pertama berisi bangku-bangku yang terbuat dari kayu dan terdapat lampu-lampu yang bergantung, serta gravity yang menghias tembok. Untuk lantai dua mereka membuatnya lesehan dengan suasana yang agak remang-remang.

Hasil gambar untuk Kedai Nenen Nyok, Jl. Agus Salim

Kedai Nenen Nyok tidak hanya menjual susu murni, tetapi ada juga minuman lainnya, seperti es teh manis, mint tea, milk tea hingga lemon tea. Untuk makanan berat ada: Chicken Cordon Bleu, Chicken Katsu, Rice Bowl hingga pasta seperti Fettuccini, Fussili, dan Spaghetti.

Nama Restoran : Kedai Nenen Nyok
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Susu Greentea, Susu Oreo
Rp 8.000,00
Jl. KH. Agus Salim, Bekasi Timur

Source Makan makanmakan.com/kedai-nenen-nyok-nongkrong-sehat-remaja
Comments
Loading...