Kuliner Belitung : Rumah Makan Sari Laut, Bangka

Welcome Belitung…..Rasanya Tidak lengkap jika jalan-jalan di Belitung tidak menikmati makanan khas setempat, disini Ada Restoran yang cukup terkenal didaerah Tanjung Pandan Belitung yaitu Rumah Makan Sari Laut. Restoran yang berada di Jalan Wahab Aziz No 29 memiliki interior yang sangat sederhana. Sebuah ruangan hall luas terbantang luas. Beberapa meja besar tampak dikelilingi kursi plastik berwarna biru. Tempat yang tepat buat menjamu tamu atau makan besar bersama keluarga.

Menu kali ini untuk para pelancong ialah Kepiting Isi atau Ketam Isi yang dibuat dari Perkedel, perkedel ini terbuat dari daging rajungan (kepiting) nama yang membedakan nya adalah perkedel di goreng dengan cangkang kepiting, Unik ya… Nah buat kamu yang tidak suka dengan Seafood Rumah Makan Sari Laut juga menyediakan yang non seafood, makanan ini juga khas Belitung yaitu Gangan Mereka menyediakan Gangan dengan ikan merah atau ikan karang.

Satu paket gangan komplit bercitarasa khas Belitung ini bisa kamu nikmati bersama keluarga. Dan masih banyak kuliner lain di Belitung, Buat kamu yang penasaran langsung dateng ajah ke Belitung, Terus jangan lupa mampir ke Rumah Makan Sari Laut untuk mencicipi Kepiting isi nya yang khas Belitung.

Hasil gambar untuk Rumah Makan Sari Laut, Bangka

Nama Restoran : Rumah Makan Sari Laut
Rp 10.000,00
Jl. Wahab Azis, No. 29, Tanjung Pandan, Tj. Pandan,
Kepulauan Bangka Belitung

Source Makan makanmakan.com/rumah-makan-sari-laut-icip-icip-kepiting-isi-khas-belitung
Comments
Loading...