Kuliner Blitar : Warung Bakso Balung Pak Gito, Blitar

Oh ya buat yang kesini saran jangan makan sumsum sendirian, karena buanyak banget dan rawan eneg. Kalau dimakan rame-rame pasti asyik Awal pertama beli bakso disini karena suka bakso dengan tambahan balungan muda yang krenyes-krenyes renyah. Nah sekarang malah ada tambahan menu sumsum, ini nih yang bikin excited banget. Secara kalau pengen makan bakso sumsum yang enak dan dapet sumsumnya agak susah karena pesen dulu.
Karena ada tambahan sumsum sekarang, akhirnya bakso sumsum Pak Gito ini officially menjadi bakso versi lengkap banget buat selera. Mau bakso apa aja ada.. mau bakso pake tulang muda ada.. Mau bakso pake sumsum juga ada. Pastinya pesen lengkap, bakso tulang muda plus sumsum yang segede gaban. Rasa baksonya sedep, no complain at all, pentol dan gorengannya enak. Tulang mudanya enak, krenyes-krenyes renyah dan ada juga yang kenyil-kenyil.
Star of the shownya tentu saja sumsumnya yang bahkan lebih gede dari mangkoknya. Kalau pesen sumsum dapat sedotan dan pisau. Sedotan buat nyedot sumsumnya yang banyak banget, dan pisau untuk motongi bagian-bagian otot dan tulang mudanya..👌👌

🍜 Bakso tulang muda (Rp 10.000,00)
🏡 Warung Bakso balung Pak Gito
Jalan Jati No. 31 Blitar

Source samkuliner.com samkuliner.com/2017/12/menikmati-nikmatnya-sumsum-yang-creamy.html
Comments
Loading...