Kuliner Bogor : Riung Gili-Gili Restaurant (Bogor, Jawa)

Menyajikan dua gaya khazana kuliner ditampilkan di menu Gili-Gili, yakni masakan Sunda dan Indonesia. Dipadu dengan ruang makan dan interior yang menawan dan terbuka sebagian dibagian atasnya untuk yang senang menikmati makanan berselera sambil merasakan kesejukan alam, atau pondok lesehan yang dapat sejenak membawa keluarga keluar dari penatnya hiruk pikuk kota. Bersiaplah untuk seporsi besar Nasi Gurih Gili-Gili yang rasanya ‘ngangenin’ dengan tambahan gepuk, krecek oncom, tempe, tahu, dan bakwan kesemuanya siap dicocol ke sambal dadak (sambal terasi mentah) –  kalau kata orang Sunda, “Raos pisan!“.

Hasil gambar untuk Riung Gili-Gili Restaurant

Selain Nasi Gurih, Sop Gurame Asam Pedas dengan rasa hangat dan asam yang unik juga menjadi andalan di Gili-Gili Resto. Menu lain yang tidak kalah nikmatnya Iga Kambing Bakar, Sapi Lada Hitam, Ikan Gurame Asam Manis, Ikan Gurame Goreng Menari, Udang Telur Asin yang semuanya jaminan mutu baik dari bahan pokok maupun rasanya.

Hasil gambar untuk Riung Gili-Gili Restaurant

Tidak lengkap rasanya apabila sampai di kota Bogor tidak mencicipi asinan, tenang saja di tempat makan ini juga menyajikan Asinan Jagung Bakar ala Gili-Gili Resto. Perpaduan jagung bakar dan acar mentimun serta disiram kuah asam dan pedas sehingga menetralisir perut Anda yang telah kenyang menikmati hidangan utama.

Hasil gambar untuk Riung Gili-Gili Restaurant

Rp. 5.000,00
Jl. Pajajaran no 69

Source Makan makanmakan.com/riung-gili-gili-restaurant
Comments
Loading...